SPACE IKLAN

header ads

Yayasan Pondok Pesantren Qamarul Huda Montong Ara Tutup Turnamen Sepak Bola Mini " CUp 1 " Tahun 2022

 Yayasan Pondok Pesantren Qamarul Huda Montong Ara Tutup Turnamen Sepak Bola Mini " CUp 1 " Tahun 2022.

Oleh. Wir
Sabtu 24 Desember 2022.

LOMBOK TENGAH, WARTABUMIGORA - Yayasan Pondok Pesantren Qamarul Huda Montong Ara menutup turnamen sepak bola mini Se Kecamatan Pringgarata Tahun 2022 bertempat di Lapangan Sepak bola Yayasan Pondok Pesantren Qamarul Huda Montong Ara Sabtu 25/12/2022.

Dalam sambutannya, Samsul Hadi S.Pd.M.Pd Selaku ketua panitia mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait atas terselenggaranya kegiatan ini.

" Alhamdulillah kegiatan Turnamen Sepak Bola Mini (TUSBOM) Se-Kecamatan Pringgarata CUP I yang di selenggarakan oleh OSIM Qamarul Huda montong ara berlangsung selama 10 hari dari kamis, 14 - 24 Desember 2022 berlajan dengan lancar." jelasnya

lanjut di jelaskanTusbom tersebut di buat dua tingkatan, mulai dari tingkat SD/MI/Sederajat dan kedua Tingkat MTs/SMP/Sederjat.Official ataupun parasa pemain sangat Antusias pada turnamen tersebut karna ini ajang kali pertama yang di gelar oleh OSIM dan pertama dilingkup kecamatan pada tahun ini.Lebih - Lebih Masyarakat dusun montong ara sangat memabantu memeriahkan kegiatan tersebut dan sangat antusias, apalagi montonng ara masuk babak final." Pungkasnya.

Turnamen tersebut tentu banyak pihak yang terlibat sehingga berjalan dengan sukses,aman dan nyaman diantaranya bapak/ibu guru Dilingkungan Qamarul Huda Montong Ara ( QHM) Bupati loteng dan camat, PT Afriliya, IM3, Hydrococo & HiC1000.

“Sepak bola mini merupakan ajang yang sangat baik untuk dilaksanakan. Disamping untuk melahirkan pemuda berbakat dibidang olahraga juga dapat mengharumkan nama baik Sekolah serta menjaga kekompokkan para pemuda se Kec Pringgarata, “ ungkapnya.

“Turnamen ini telah terselenggara dengan sukses dan hendaknya bisa juga menjadi contoh bagi Sekolah - Sekolah lain di Kec Pringgarata, karena sepak bola ini mampu menyatukan para pemuda ,Tokoh Masyarakat untuk bersama - sama membina generasi muda.Tidak hanya di dunia olahraga, “ tambahnya.

“Kemenangan tidak diukur dari menang dan kalah disini saja, namun kemenangan sejati adalah kesuksesan kita semua.Kepada para pemenang, saya ucapkan selamat dan pertahankan terus prestasinya dan untuk yang belum menang, teruslah berlatih, semoga tahun depan mampu meraih prestasi yang gemilang, “ Insyaallah Kedepan kami akan adakan laga TUSBOM CUP II lingkup kabupaten tutupnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar