SPACE IKLAN

header ads

Dandim 1628/SB Tinjau Langsung Proses Pembangunan Rumah Tidak layak Huni Di Desa Banete

Dandim 1628/SB Tinjau Langsung Proses Pembangunan Rumah Tidak layak Huni Di Desa Banete.

Oleh. WB
Rabu 1 Februari 2023.

SUMBAWA BARAT, WartaBumigora - Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimadja, meninjau langsung lokasi pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Banete Kec. Maluk Kabupaten Sumbawa Barat.

Dalam peninjauan lokasi Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimadja didampingi Pasiter Kodim 1628/Sumbawa Barat Kapten Cba Agus SH dan Danramil 1628-02/Sekongkang Lettu Inf Stevanus Hanas pada hari Selasa (31/01/2023).

Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimadja mengatakan,kedatangan dirinya selain memberikan motivasi juga untuk mengecek langsung pekerjaan, apakah sudah sesuai dengan spek yang direncanakan atau tidak. “Dengan kehadiran saya langsung di lapangan, maka saya akan lebih tahu kesulitan apa saja yang dihadapi anggota dan warga dalam menyelesaikan pengerjaan RTLH tersebut,”Tuturnya

Bahwa pelaksanaan rehab rumah tidak layak huni ini bagi warga tidak mampu yang dilakukan anggota Kodim 162/Sumbawa Barat ini, dalam rangka menyambut HUT Korem 162/Wira Bhakti ke-62 yang jatuh tanggal 24 Februari 2023, juga bagian dari pengimplemtasian dari perintah Harian KASAD Jendral TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., yaitu TNI AD Harus hadir ditengah kesulitan masyarakat dan sentiasa menjadi sosuli,”pungkas Dandim. 

Semoga pembangunan rumah RTLH dapat membantu dengan harapan dapat tinggal dirumah yang lebih layak  harap Dandim.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar