SPACE IKLAN

header ads

FWJI Korwil Kabupaten Tangerang Lakukan Gerakan Jum'at Berkah

 

FWJI Korwil Kabupaten Tangerang Lakukan Gerakan Jum'at Berkah.

Oleh. Mell
Jumat 20 Januari 2023.

TANGERANG, WARTABUMIGORA - Progam FWJI Kabupaten Tangerang dalam kegiatan sosial Jum'at Berkah membagikan nasi bungkus terus di gencarkan karena FWJI Kabupaten Tangerang bentuk kepedulian kepada Masyarakat dalam Kegiatan baksos sosial ini. Pada saat Kegiatan tersebut Di hadiri Ketua FWJI Kabupaten Tangerang Irawan Sumardi, beserta jajaran pengurus FWJI Kabupaten Tangerang, serta para awak media online dan cetak turut serta dalam baksos tersebut.

Ketua FWJI Kabupaten Tangerang Irawan Sumardi, mempunyai gagasan tersebut yang sifatnya sosial Kepada Masyarakat untuk membagikan nasi bungkus sebanyak 200 paket. Dan kegiatan ini untuk Mempererat tali silaturahmi sesama anggota FWJI Korwil Kabupaten Tangerang, dan bantuan tersebut lebih terarah kepada masyarakat umum baik pekerja Ojek Pangkalan, Ojek Online, Supir Angkot dan masyarakat luas lainnya.

" Kemudian acara diakhiri dengan Do’a dilanjutkan anggota FWJI Korwil Kabupaten Tangerang melaksanakan sholat Jum’at di masjid Binong kemudian Anggota FWJI Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih kepada Pembina FWJI Kabupaten Tangerang para donatur, serta semua pihak yang telah membantu terlaksananya acara Jum’at Berkah ini, FWJI Korwil Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih kepada Pembina FWJI Kabupaten Tangerang yang terus Suport kagiatan kami." Katanya.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar