SPACE IKLAN

header ads

Jalin Keamanan Warga, Kapolsek Pringgabaya Sambangi Tokoh Desa Pohgading

Kapolsek Pringgabaya bersama tokoh masyarakat didampingi Bhabinkamtibmas Desa Pohgading.

Oleh. Heru
Rabu 1 Februari 2023.

LOMBOK TIMUR, WARTABUMIGORA - Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Suharyanto  bersama Panit Binmas Aipda Dina Harta Dinata dan Bhabinkamtibmas bersilaturahmi dan berkoordinasi ke kediaman tokoh agama desa pohgading Kecamatan Pringgabaya Lombok Timur.

Kapolsek Pringgabaya menghimbau kepada tokoh agama agar bersama sama-sama menjaga situasi Kamtibmas di kecamatan Peringgabaya agar tetap Aman dan kondusif hususnya di desa pohgading  timur menjelang Pilkades serentak yang dilaksanakan di beberapa desa di kecamatan Pringgabaya.

" Jika apabila ada gangguan keamanan dan atau giat-giat dimasyarakat yang membutuhkan kehadiran pihak kepolisian untuk di lakukan pengamanan." Ujarnya. Selasa (31/1/2023).

Sementara itu tokoh agama H. M. Takdir mengucapkan terimakasih kepada kapolsek bersama anggotanya yang tetap turun ke masyarakat bersilaturahmi serta mengapresiasi dan mendukung setiap tugas tugas kepolisian hususnya Polsek Peringgabaya dalam rangka Harkamtibmas.

" Kami sangat bangga dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Pringgabaya bersama jajarannya untuk bersilaturahmi serta mengamankan kamtibmas wilayah ini," singkatnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar