SPACE IKLAN

header ads

Jalin Silaturahmi, TNI Polri dan Forkopimda NTB Nobar Wayang Orang Pandawa Boyong

Jalin Silaturahmi, TNI Polri dan Forkopimda NTB Nobar Wayang Orang Pandawa Boyong. 

Oleh. WB
Senin 16 Januari 2023.

MATARAM, WARTABUMIGORA - Dalam rangka merawat sinergitas, silaturahmi serta memelihara Budaya Nusantara, TNI Polri dan Pemerintah Provinsi NTB menggelar Nonton Bareng (Nobar) Wayang Orang Pandawa Boyong yang diselenggarakan di Lapangan Tribun Bhara Daksa Polda NTB, Minggu (15/01/2023).

Nobar yang diselenggarakan di Polda NTB tersebut dihadiri Tiga Pilar Provinsi NTB diantaranya Anggota Forkopimda Provinsi NTB, PJU Polda NTB, TNI AD, AL dan AU serta segenap parujurit TNI Polri.

Disela-sela Nobar, Kepala Bidang Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto SIK kepada media ini menyampaikan bahwa Nonton Bareng (Nobar) ini sebagai momentum silaturrahmi antar Pemerintah, TNI dan Polri. Disamping itu diharapkan sinergitas Tiga Pilar di daerah NTB akan terpelihara  dengan baik serta  penuh semangat dalam membangun daerah, bangsa dan masyarakat.

Artanto juga mengatakan disamping bertujuan meningkatkan tali silaturahmi dan sinergitas, nobar Wayang Orang ini sebagai upaya merawat nilai-nilai budaya Nusantara. 

Mengingat Pemeran Wayang Orang tersebut dilakoni oleh para pejuang dan petinggi TNI Polri salah satunya adalah Panglima TNI dan Kapolri, tentu membawa banyak pesan moral dan pesan perjuangan dalam rangka merawat dan membangun negara.

"Tayangan Nobar ini berlangsung serentak di seluruh Polda Se - Indonesia, diharapkan pesan-pesan moral dan perjuangan yang diperagakan dalam wayang tersebut dapat menjadi refrensi kepada kita semua yang hadir dan nonton malah hari ini,"ungkapnya.

"Melalui kegiatan Nobar ini diharapkan Sinergitas serta silaturahmi antara TNI, Polri dan Pemerintah semakin ditingkatkan demi negara dan masyarakat,"pungkasnya. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar