SPACE IKLAN

header ads

Kasdim 1628/Sumbawa Barat Mayor Inf. Dahlan Pindah Tugas, Ini Ucapan Dandim Sumbawa Barat

Dandim 1628/SB Pimpin Acara Tradisi Korp Raport Pindah Satuan Kasdim.

Oleh. Amir
Jumat 20 Januari 2023.

SUMBAWA BARAT, WARTABUMIGORA – Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja, Pimpim langsung kegiatan kopraport pindah satuan Kasdim 1628/Sumbawa Barat Mayor Inf. Dahlan S.sos.

Kegiatan kopraport pindah satuan di laksanakan di Aula Makodim 1628/Sumbawa Barat, Jln. Labuan Balat Kelurahan. Bugis Kecamatan. Taliwang Kabupaten. Sumbawa Barat, Jumat (20/01/2023).

Dalam kata sambutan Dandim 1628/Sumbawa Barat menyampaikan, Selaku Komandan Kodim mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Kasdim 1628/Sumbawa Barat Mayor Inf. Dahlan S.sos yang pindah satuan ke Kodim 1607/Sumbawa atas pengabdian dan didikasinya selama bertugas di Kodim 1628/Sumbawa Barat.

" Pindah Satuan dan alih tugas merupakan hal yang biasa terjadi bagi setiap Prajurit TNI, hal ini merupakan suatu kebijakan dari Komando atas dan perintah ini harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh rasa tanggungjawab, sehingga diharapkan dapat memberikan kontribusi yang optimal ditempat kita bertugas." Ujarnya.

Pindah satuan dilaksanakan dengan tujuan memberikan pengembangan karier Personel, pembinaan organisasi dan tuntutan penugasan yang beragam sehingga dapat tercapai kinerja yang semakin baik dan professional.

" Dengan melaksanakan pindah satuan bukan berarti terputus tali silaturahmi, saya berharap jalinan silaturahmi yang selama ini terbina agar tetap terjalin dan lebih ditingkatkan lagi, dan semoga apa yang anda perbuat untuk satuan ini juga dapat memberikan manfaat bagi diri sendiri serta mendapatkan amal ibadah sebagai wujud pengabdian kepada bangsa dan negara. Selamat bertugas di Satuan yang baru Kasdim 1628/Sumbawa Barat Mayor Inf Dahlan S.sos." katanya.

" Semoga ditempat tugas yang baru Kasdim 1628/Sumbawa Barat Mayor Inf Dahlan S. Sos diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam mengembang tugas dan tanggung jawab, pengalaman-pengalaman yang didapat selama bertugas di Kodim 1628/Sumbawa Barat ini hendaknya dapat terus dikembangkan di tempat tugas yang baru," lanjut dia.

Atas nama Komandan Kodim 1628/Sumbawa Barat dan seluruh prajurit Kodim 1628/Sumbawa Barat mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.

" Dan selamat datang Kepada PLH Kasdim 1628/SB Mayor Inf Muhammad Zakaria untuk segera beradaptasi dengan lingkungan Kodim 1628/SB." Ujarnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar