SPACE IKLAN

header ads

SMAN 3 Mataram Keluhkan Kekurangan Ruang Kelas

Wakahumas ibu Eris Nurhayati, S.Si. M.Pd.

Oleh. DVD
Rabu 11 Januari 2023.

MATARAM, WARTABUMIGORA -Minimnya sarana dan parasaran pendukung berupa RKB (Ruang Kelas Baru), RKB yang dimiliki oleh SMAN 3 Mataram sejak beberapa tahun terakhir ini di keluhkan pihak sekolah SMAN 3 Mataram, hal tersebut di sebabkan oleh penambahan jumlah Rombel yang semula sebanyak 9 Rombel dan bertambah menjadi 12 Rombel dan sudah berjalan beberapa tahun ini. 

Hal


ini di benarkan oleh pihak sekolah SMAN 3 Mataram melalui Wakahumas ibu Eris Nurhayati, S.Si. M.Pd.

Di sampaikan Eris memang benar dirinya merubah fungsikan yang sebelumnya sebagai laboratorium Biologi, Fisika dan Kimia kini menjadi ruang kelas.

Menurut dia, dengan kondisi seperti saat ini para siswa kami agak sedikit ribet ketika hendak melakukan praktik di Laboratorium. 

" Ya dan harus membawa bahan ke kelas, kami dan para siswa repot pak," ungkapnya.

Untuk itu, katanya, jika pada tahun ajaran baru ini kami tetap di bebankan untuk menerima 12 rombel lagi.

" Harapan kami, semoga pemerintah bisa membangunkan kami kembali laboratorium Biologi, Kimia dan Fisika yang saat ini sudah berubah fungsi menjadi ruang belajar." Ujarnya.

" Selain itu juga persoalan ini sudah cukup lama pihak sekolah mengusulkan, dan di keluhkan tapi sampai detik ini belum ada tanda tanda yang menggembirakan,"beber Eris, saat di konfirmasi awak media ini di ruang kerjanya, Selasa ( 10/01/2023 ).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar