SPACE IKLAN

header ads

MAN Lombok Barat Inovasi Tiada Henti , IKM Menanti

MAN Lombok Barat Inovasi Tiada Henti , IKM Menanti.

Oleh. Ilhm
Selasa 14 Februari 2023.

LOMBOK BARAT, WartaBumigora.id - MAN Lombok Barat Inovasi Tiada Henti slogan ini tepat dilekatkan pada MAN Lombok Barat untuk terus berkreasi dan berinovasi sebagai pola pengintegrasian, pola persiapan Implementasi Kurikulum Merdeka Menuju Merdeka Belajar, Merdeka Berbagi dan Merdeka Mandiri dengan menyiapkan peserta didik serta para gurunya untuk memiliki kemandirian dalam berkarya dengan membentuk Tim Komite Kerja yang nantinya merumuskan dan mengidentifikasi serta mengintegrasikan IKM secara Komperhensif dan Kompetitif ujar Kepala MAN Lombok Barat H. Abdul Azis Faradi M.Pd pada Selasa (14/02/2023).

Di sisi lain, Mulyadi, S.Pd selaku guru Bina Prakarya agar tidak lagi banyak berteori, 

" Akan tetapi kita langsung Praktek untuk berkarya merangkai kain-kain bekas warna-warni untuk digunting menjadi rangkaian bunga yang indah nanti,"harapnya. 

Kegiatan ini sangat dinanti oleh para peserta didik untuk secara mandiri menyiapkan bahan-bahan bekas menjadi sesuatu bernilai dan berharga menjadi setangkai bunga mawar dengan menyiapkan pot, bisa dari potongan bambu, dan dari gerabah karya siswa itu sendiri nantinya. 

Berbagai karya kreasi dan inovasi siswa MAN Lombok Barat tentu mendapat perhatian khusus Kepala MAN Lombok Barat disaat melihat langsung hasil karya siswa di depan ruang guru. Kita selaku Pimpinan memberikan Apresiasi atas binaan dan terus memotivasi siswa akan memiliki leterampilan "Life skill" sehingga belajar yang bermakna dalam hidupnya, pesan H. Abdul Azis Faradi, M.Pd saat kegiataan siswa berlangsung tadi pagi. 


" Selamat dan Sukses agar siswa MAN Lombok Barat menjadi siswa yang terampil dan berprestasi di tengah transformasi digital dewasa ini," tutupnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar