SPACE IKLAN

header ads

Luar Biasa, Bupati Lombok Barat dapat Penghargaan ATI 2022

Foto. Bupati Lombok Barat, H Fauzan Khalid.

Oleh. ll
Rabu 8 Maret 2023.

LOMBOK BARAT, WartaBumigora - Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid meraih sejumlah penghargaan dari Times Indonesia dengan katagori Man Of The Years 2022. Rabu (8/3/2023) di Mataram.

Bupati Lombok Barat H Fauzan diberikan Anugrah sebagai Man Of The Years 2022. Ia dianggap berhasil memimpin Lombok Barat sehingga berhasil menorehkan sejumlah prestasi membanggakan bagi daerah dan masyarakat Lombok Barat. 

" Padahal pada tahun 2022, Kabupaten Lombok Barat dan seluruh Kabupaten/Kota di Indonesia  dalam situasi pandemi covid19 dan fiskal yang rendah." Katanya.

Namun demikian Bupati dua periode ini berhasil meraih prestasi prestasi membanggakan seperti WTP berkali kali, Anugrah Keterbukaan Informasi Publik katagori Informatif dengan nilai tertinggi, Juara 1 TPID Award 2022, Angka Harapan Lama Sekolah Terbaik di NTB, IPM terbaik 4, Kabupaten dengan Katagori Digitalisasi terbaik Se NTB, Kabupaten dengan pelayanan publik katagori zona hijau atau baik, dan penghargaan lainnya. Berbagai keberhasilan inilah yang membawa Bupati Lombok Barat memperoleh ATI 2022. 

" Ya keberhasilan Pemerintah Kabupaten Lombok Barat ini adalah berkat kerjasama dan kerja keras semua pihak. Selain itu ia juga mengatakan bahwa keberhasilan inj adalah buah dari Kolaborasi semua pihak di Lombok Barat sehingga berbagai prestasi diraih oleh Kabupaten Lombok Barat. 

"Ini adalah hasil dari semangat kolaborasi dan kebersamaan yang terus kiga bina dan jalin. Dengan semangat kolaborasi itu kita bisa melalui berbagai kendala yang ada. Mari kita terus untuk berkolaborasi" ujarnya beberapa waktu lalu. 

Sementara itu, CEO Times Indonesia Khorul Anwar menyampaikan bahwa kegiatan anugrah inu dilaksanakan sebagai penghargaan atas dedikasi dan keberhasilan tokoh tokoh di NTB dalam menjalankan peran dan kebijakannya. 

" Hal ini merupakan bentuk apresiasi atas berbagai prestasi dan inovasi yang dilakukan untuk daerah." Kata dia.

 Ia mengatakan pihaknya melihat sesuatu dan memberitakan sesuatu berdasarkan kacamata positif. Hal ini diperlukan untuk menjunjung pembangunan. Selain itu hal ini juga untuk memperbanyak berita berita positif di ruang publik. 

"Tentu kami hadir dengan mainstream positif. Dimana kami ingin mengisi ruang publik dengan berita positif agar dapat memacu semangat dan motivasi bangsa untuk terus maju, katanya.

Kegiatan ATI ini telah berlangsung beberapa kali di seluruh Indonesia. Diharapkan ATI ini dapat memicu dan memotivasi berbagai pihak untuk terus berbuat positif untuk kemajuan bangsa dan daerah. 

Dalam ATI ini sejumlah tokoh NTB juga memperoleh anugrah. Lombok Barat sendiri memperoleh anugrah sebanyak 5 anugrah. Masing masing katagori Man Of The Year diraih oleh Bupati Lombok Barat, Women of the Year diraih oleh Wakil Bupati Lobar, Positif News maker diraih oleh Sekda Lombok Barat, Best instansi Lombok Barat diraih oleh Dinas Kominfotik Lombok Barat. Sementara Special Achievement Award Lombok Barat untuk Tokoh Tokoh Optimisme Ekonomi Desa diraih oleh Ketua Assosiasi Kepala Desa Lombok Barat Sahril, SH. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar