SPACE IKLAN

header ads

Pengkhianat KeTum PDIP dan PDIP akan mendapat laknat Tuhan : FX. Hadi Rudyatmo

Foto. Istimewa.

Oleh. Mell
Minggu 21 Mei 2023.

BLITAR, WartaBumigora - Perseteruan antara FX. Rudy Hady Rudyatmo dengan adanya relawan Gibran yang memihak Prabowo tampaknya meruncing.

Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo memimpin deklarasi Jaringan Militan Ganjar Pranowo (Jari Tangan) sebagai capres di Blitar, Jawa Timur. Rudy menekankan bahwa siapa pun yang mengkhianati Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan PDIP akan mendapatkan laknat Tuhan.

"Sehingga paham betul bahwa Ganjar Pranowo adalah anak ideologis Bung Karno. Tanpa ada perintah Ibu Ketua Umum, beliau tidak akan mau dicalonkan oleh partai-partai yang lain," tegas Rudy saat orasi di depan relawan Jari Tangan, di bawah patung Bung Karno di Istana Gebang, Kota Blitar, seperti dilansir detikJatim, Sabtu (20/5/2023).

"Ini di bawah patung Bung Karno. Di bumi Blitar. Bagi kader partai, siapa yang mengkhianati ibu ketua umum. Siapa pun yang lahir dari rahim PDI Perjuangan yang mengkhianati partai, Tuhan akan melaknatnya, setuju!" teriak Rudy sambil mengepalkan tangan ke atas.

Seruan itu disambut dengan teriakan 'setuju pilih Ganjar' oleh relawan Jari Tangan. Selanjutnya, Rudy menyatakan mendukung Ganjar Pranowo sebagai capres yang diusung PDIP dalam Pemilu 2024 dan siap memenangkan Gubernur Jateng itu dalam kontestasi pemilihan Presiden 2024-2029 tersebut.

"Yang terakhir, teman-teman jangan terpengaruh survei apapun. Atau iming-iming apapun dari para penyusup relawan untuk membujuk. Untuk itu apapun yang ditawarkan pihak lain, saya tetap akan memilih Ganjar Pranowo !" katanya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar