SPACE IKLAN

header ads

Ini Penjelasan Kepala Diskoperindag KLU, Terkait Sentra Pengolahan Kelapa Dituding Tidak Berfungsi

 

Foto. Istimewa. 


Oleh. DVD. 
Rabu, 28 Juni 2023.
Editor. BQ Nining. 


LOMBOK UTARA, WartaBumigora -- Munculnya isu isu tidak sedap di tengah masyarakat terkait dengan keberadaan rumah produksi VCO atau mesin olahan kelapa dengan semua turunannya yang berlokasi di desa Pemenang Timur dengan sarana dan prasarana pendukung di dalamnya di isukan  tidak berfungsi sesuai dengan peruntukkannya. 

Terkait isu tersebut di jawab langsung Kepala Diskoperindag KLU Haris Nurdin saat di konfirmasi awak media Wartabumigora. Id di ruang kerjanya, Selasa ( 27/06/2023 ). 

"Alhamdulillah semua sudah berjalan sesuai dengan perencanaan awal mas jadi tidak ada masalah di lapangan,"bebernya.

Kalaupun kemarin beberapa hari sempat off itu disebabkan karena persoalan daya listrik yang masih kurang saja dan sekarang sudah normal kembali dan kegiatan sudah mulai berjalan seperti semula setelah kami lakukan penambahan daya dan uji fungsi beberapa hari lalu yang di saksikan langsung oleh bapak inspektur inspektorat KLU. 

"Aris juga menuturkan bahwa teman teman penerima manfaat sudah mulai berproduksi seperti semula bahkan sudah banyak permintaan  baik dari luar negeri dan dalam negeri sendiri sampai mereka kualahan menerima permintaan infonya,"bebernya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar