SPACE IKLAN

header ads

Ketua KNPI DPD II Lobar Sebut Persoalan Jalan Sehat Sarat Muatan Politiknya

Foto. Istimewa. 

Oleh. Dvd
Rabu 14 Juni 2023.

LOMBOK BARAT, WartaBumigora -Masa aksi damai di terima langsung oleh Wakil Bupati Lobar dan jajaranx dimana langsung di berikan penjelasan sesuai dengan apa yang sudah di lakukan oleh pihak Pemda Lobar, demi kenyamanan bersama. 

Yang tidak kalah menarik ketua KNPI DPD II LOBAR, ikut juga memberikan masukan ke Wabub dan Sekda di Gedung Pemda Lobar di Jayengrane, terkait jalan sehat yang dimana dugaan kegiatan  jalan sehat sarat dengan politik praktis dari Dirut PTAM, dimana dalam percakapan  media sosial maupun WAG beredar informasi pengambilan kupon jalan sehat melalui kordus dan kordus disertai KTP.  

Dia mencurigai agenda terselubung Dirut PTAM menggunakan acara jalan sehat sebagai media memecah belah masyarakat lobar yang tenang dan damai sehingga berpotensi mengganggu stabilitas daerah. 

"Untuk itu dia meminta agenda jalan sehat tgl 18 Juni dibatalkan, karena sebagai ketua KNPI lobar,  dia siap mengerahkan 40 OKP yang dipimpinnya utk mengepung kantor bupati pada hari Jumat hingga Minggu saat rencana kegiatan  jika PTAM memaksa agenda terselubungnya melalui acara jalan SEHAT,"tutupnya.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar