SPACE IKLAN

header ads

MXGP Lombok Sumbawa 2023 Sajikan Paket Lengkap Hiburan

Foto. Istimewa. 

Oleh. ll
Senin 11 Juni 2023.

MATARAM, WartaBumigora -- Selain menghadirkan event olahraga berkelas internasional, MXGP Lombok Sumbawa menjanjikan paket lengkap hiburan dengan hadirnya artis dan band papan atas Indonesia. 

Direktur PT Carsten, Abdul Gani Kusuma mengatakan MXGP Lombok Sumbawa 2023 dimeriahkan oleh band Dewa, The Lucky Laki, Kotak juga band band lokal. 

"Pengunjung yang membeli tiket MXGP dengan satu harga akan mendapatkan hiburan musik dari band band terkenal Indonesia", ungkapnyadi Gebyar Road to MXGP 2023 di halaman kantor Dinas Kominfotik NTB, Ahad (11/06).

Ia menambahkan, tiket seharga Rp 550 ribu untuk VVIP, Rp 250 ribu sampai Rp 50 ribu rupiah untuk menyaksikan adu keahlian pembalap motocross dunia di Lombok dan Sumbawa juga dapat menikmati hiburan musik tersebut. Ia menambahkan, penjualan tiket saat ini telah mencapai angka 4200 lembar. 

Taufan Rahmadi, staf khusus Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI mengatakan, ikhtiar menghadirkan event dan hiburan berkelas ini semata untuk kebangkitan ekonomi dan pariwisata NTB. 

"Kita harus apresiasi dan mendukung pemerintah provinsi NTB yang menghadirkan gelaran kejuaraan olahraga internasional dengan hiburan berkelas yang sekaligus menggairahkan pariwisata kita", ujarnya. 

Ia menambahkan, dampak ekonomi masyarakat akan bergerak dengan hadirnya event event internasional. 

Gebyar Road to MXGP Lombok Sumbawa 2023 pekan ini juga dihadiri Gubernur NTB, Dr H Zulkieflimansyah, SE, MSc. 

Selain hiburan kesenian dari siswa siswa SMU, NTB Care juga menghadirkan donor darah dan ekspo UKM lokal. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar