SPACE IKLAN

header ads

Terkait Pengerjaan Pelebaran Jalan Nasional Ruas Pemenang Bayan, Ini Himbauan Wabup Danny


Foto. Istimewa. 

Oleh. Dvd. 
Sabtu 17 Juni 2023.
Editor. BQ Nining. 

LOMBOK UTARA, WartaBumigora -Terjadinya projek pelebaran jalan nasional ruas Pemenang Bayan tentunya akan berdampak pada ketidaknyaman masyarakat pengguna jalan pada khususnya dan masyarakat KLU pada umumnya. 

Untuk itu Wabup Danny menghimbau kepada seluruh masyarakat dan instansi terkait untuk memberikan perhatian khusus pada titik titik rawan terjadinya kecelakaan untuk memasang tanda atau police line  mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak kita inginkan. 

Hal tersebut disampaikan Wabup pada gelaran konfrensi pers, Jumat ( 16/06/2023 ) bertempat di aula kantor Bupati Lombok Utara. 

"Lebih lanjut Wabup menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan ini kepada seluruh masyarakat bil khusus masyarakat KLU agar memahami dan bersabar selama proses pengerjaan konstruksi ini tentunya akan berdampak kepada ketidaknyaman di tengah tengah masyarakat seperti terganggunya suplay air bersih, debu, jalanan yang gelap gulita dan lain sebagainya,"bebernya.

Untuk hal tersebut agar masyarakat bisa memaklumi, in shaa Allah pada pertengahan tahun 2024 proses pengerjaan konstruksi tersebut akan rampung semuanya. 

Pada kesempatan tersebut tak lupa Wabup menyampaikan tanggapannya atas pertanyaan teman pewarta terkait dengan rekayasa lingkungan yang akan di lakukan pasca rampungnya pengerjaan konstruksi tersebut.

Dalam ilmu teknik sipil disebutkan tidak ada pembangunan yang tidak berimplikasi pada persoalan lingkungan, untuk itu saya berharap kepada pihak pihak terkait dan kita semua pasca pengerjaan konstruksi ini untuk kita sama sama melakukan penghijauan kembali dari Pemenang hingga Bayan agar kualitas energi lingkungan kita kembali terjaga.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar