SPACE IKLAN

header ads

Kapolres Lotara AKBP Didik Anjangsana Ke Pimpinan Ponpes Darul Iman NWDI Menggala

 Foto. Istimewa

Oleh. DVD
Minggu, 23 Juli 2023
Editor. BQ Nining

LOMBOK UTARA,WartaBumigora - Kapolres Lombok Utara yang baru AKBP. Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si. melaksanakan  kunjungan dan silaturahmi ke  Tokoh Agama dan tokoh masyarakat yakni ke kediaman  DR. TGH. Najmul Akhyar, SH, MH. Yang merupakan Bupati Lombok Utara Periode 2015-2020.

Bertempat di Dusun Jeruk manis, Desa Menggala, Kecamatan. Pemenang, Lombok Utara.Sabtu ( 22/07/2023 ). 

Kunjungan Kapolres Lombok Utara tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolres Lombok Utara yang baru, menggantikan posisi AKBP I Wayan Sudarmanta, S.I.K, MH. Yang saat mendapatkan promosi jabatan sebagai Wadir Binmas Polda NTB. 

Dalam kunjungannya Ke tokoh Agama  tokoh masyarakat dan juga Bupati Lombok Utara periode 2015-2020 sekaligus pimpinan ponpes Darul Iman NWDI Menggala  dalam hajatan mempererat tali silaturrahmi guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, lebih lebih menjelang Pileg 2024 mendatang.

Turut membersamai kunjungan Kapolres tersebut Kasat Intelkam AKP Majemuk, S.Pd. dan Kapolsek Pemenang AKP Lalu. Eka Arya Mardiwinata, SH, MH. beserta personil Polres Lombok Utara dan personil Polsek Pemenang yang melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas. 

Kapolres Lombok Utara menambahkan bahwa kunjungannya tersebut di maksudkan untuk mempererat silaturahmi serta memperkenalkan diri serta untuk dapat bertatap muka langsung dengan tokoh agama ataupun tokoh masyarakat  yang ada di wilayah Kabupaten Lombok Utara ini.

Dan sekaligus saya bisa mengetahui wilayah dan Batas Lombok Utara serta masyakarat yang ada di wilayah tersebut dengan keanekaragaman suku adat budaya dan agama daerah yang saya tempati, seperti kata pepatah dimana bumi di pijak disitu langit kita junjung,"beber Kapolres.

saya tidak mau hanya mendengar  dari informasi saja tentang keanekaragaman suku dan budaya serta agama di wilayah saya tempati saat ini akan tetapi saya harus mengetahui karakteristik masyarakat secara langsung.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar