SPACE IKLAN

header ads

𝗞𝘂𝗸𝘂𝗵𝗸𝗮𝗻 35 𝗣𝗮𝘀𝗸𝗶𝗯𝗿𝗮𝗸𝗮, 𝗜𝗻𝗶 𝗣𝗲𝘀𝗮𝗻 𝗪𝗮𝗹𝗶 𝗞𝗼𝘁𝗮 𝗕𝗶𝗺𝗮

Foto. Istimewa.

Oleh. Eldan.
Kamis, 17 Agustus 2023.
Editor, Lalu.

KOTA BIMA, WartaBumigora - Allah SWT akan memberikan hadiah bagi siapapun jika niatnya gigih untuk menggapai cita-cita," ujar HM Lutfi.

Hal itu disampaikan Wali Kota Bima pada acara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) sebanyak 35 orang dalam rangka memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan Ke-78 Republik Indonesia Tingkat Kota Bima Tahun 2023. Bertempat di Gedung Convention Hall Paruga Nae Kota Bima. Rabu, 16 Agustus 2023.

Turut hadir pada pengukuhan para pengibar bendera pusaka tersebut antara lain Staf Ahli Wali Kota, seluruh Asisten Setda Kota Bima, seluruh Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kota Bima, Camat dan Lurah se Kota Bima, Kasdim 1608 Bima, Kabag SDM Polres Bima Kota serta Kepala Pengadilan Negeri Raba Bima.

Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE menyebutkan, sudah barang tentu tugas pengibar bendera pusaka ini merupakan tugas mulia, tidak semua orang bisa dan mampu, anak-anakku yang dikukuhkan hari ini yang terbaik, mulai dari awal melalui proses seleksi hingga sampai pada saat ini di kukuhkan.

"Untuk anak-anakku yang akan menunaikan tugas esok hari, saya selaku kepala daerah menyampaikan terima kasih atas dedikasinya pada bangsa dan Kota Bima," ungkapnya.

Diakhir arahannya, beliau menyampaikan mudah-mudahan kedepan ada utusan kita yang mampu mengikuti jejak ananda Adzan. Tutupnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar