SPACE IKLAN

header ads

𝗨𝗡𝗪 𝗠𝗮𝘁𝗮𝗿𝗮𝗺 𝗚𝗲𝗹𝗮𝗿 𝗣𝗞𝗞𝗠𝗕 2023, 𝗜𝗸𝗵𝘀𝗮𝗻 𝗔𝗹𝗯𝗮𝘆𝗮𝗻𝗶 𝗦𝗲𝗹𝗮𝗸𝘂 𝗣𝗿𝗲𝘀𝗺𝗮 𝗦𝗮𝗺𝗯𝘂𝘁 𝗠𝗮𝗵𝗮𝘀𝗶𝘀𝘄𝗮 𝗕𝗮𝗿𝘂

Foto. Istimewa.

Oleh. Habibie.
Selasa, 29 Agustus 2023.
Editor, Lalu.

𝗠𝗔𝗧𝗔𝗥𝗔𝗠,𝗪𝗮𝗿𝘁𝗮𝗕𝘂𝗺𝗶𝗴𝗼𝗿𝗮 --Ikhsan Albayani Presma UNW Mataram Membuka Acara PKKMB UNW Mataram 2023 : Menyambut Hangat dan Membuka Ruang Eksplorasi Mahasiswa Bau di UNW Mataram Senin (28/08/2023). 

Kegiatan ini berlangsung PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru) sampai tiga hari kedepan tanggal 30 di area lapangan Universitas Nahdlatul Wathan Mataram.

Agenda berlangsung dengan baik dan semangat oleh civitas akademika Universitas Nahdlatul Wathan Mataram bersamaan dengan 600 lebih mahasiswa baru di tahun ini.

Ikhsan Albayani selaku Presma menyampaikan sambutan hangat serta sekilas tentang Universitas Nahdlatul Wathan Mataram sebagai kampus Pahlawan.

" Dan bagaimana kedepannya mahasiswa bisa bereksplorasi keilmuan di kampus ini." ujarnya.

Ia berharap besarnya untuk Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun ini akan melahirkan pembeajar yang eksploratif sinergis dengan arah juang dan gerak pendidikan Indonesia masa depan.

" Ya begitu harapan-harapan itu akseleratif dengan apa yang di cita-citakan Rektor Universitas Nahdlatul Wathan Mataram Dr. Lalu Abdul Muhyi Abidin, MA. Dalam penyampaiannya di momentum yang sama," kata Ihksan.

Ihksan meminta untuk bergerak dan berjuang bersama di  Universitas Nahdlatul Wathan Mataram kampus Pahlawan Nusa Tenggara Barat.

" Dengan suguhan 9 Fakultas, lebih  lengkapnya bisa baca di www.unwmataram.ac.id," singkatnya. 


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar