SPACE IKLAN

header ads

Cegah Aksi Premanisme dan Gangguan Kamtibmas Unit Patmor Polres Laksanakan Patroli Rutin

Foto. Istimewa

Oleh. Dae Eldan
Rabu, 2 Agustus 2023
Editor, Bq Nining

BIMA, WartaBumigora - Guna memberikan perasaan tentram dan damai bagi masyarakat dan mengurangi potensi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Kepolisian Resor Bima Polda NTB Gencar melaksanakan patroli Rutin.

Kali ini anggota Patmor regu II unit Turjawali Polres Bima Polda NTB dikendalikan oleh Kepala Satuan Samapta AKP Sudirman melaksanakan patroli di terminal Tente kecamatan Woha Kabupaten Bima Selasa 02/08/23 Sekira Pukul 14.30. Wita Kemarin.

"Patroli tersebut secara rutin dilaksanakan guna mencegah terjadinya aksi premanisme dan tindak kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat".Ungkap Kapolres Bima Ajun Komisaris Besar Polisi Hariyanto SH, SIK sebagaimana diulas kasi humas Iptu Adib Widayaka.

Polri khususnya Polres Bima dan Polsek jajaran berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat diwilayah Kabupaten sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," tegas Kapolres.

Dalam kesempatan itu tim patroli yang dipimpin Kanitnya Ipda Adi Darmawan menyambangi komunitas ojek, sopir dan para pedagang di pasar tradisional Tente apa bila menemukan dan mengetahui adanya tindakan atau informasi terkait gangguan Kamtibmas agar segera melaporkan ke Pihak Kepolisian terdekat.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar