SPACE IKLAN

header ads

Inginkan Lalu Ahmad Ismail Jadi Bupati Lobar, Ponpes Dikecamatan Lembar Gelar Doa

Foto. Istimewa.

Oleh. ll
Senin, 21 Agustus 2023.
Editor, BQ. Nining.

 LOMBOK BARAT, WartaBumigora -- Seratusan santriwan dan santriwati Pondok Pesantren Aunul Ibad Jembatan Kembar, menggelar Doa Bersama Calon Bupati Lombok Barat Lalu Ahmad Ismail, Senin (21/8/2023).

Kegiatan ini menjadi ajang bentuk dukungan dan simpatisan terhadap Seluruh Pendiri Ponpes dan siswa siswi terhadap Calon Bupati Lombok Barat masa depan.

Pengasuh Pesantren, Ustz Masjudin menyampaikan, Kegiatan ini sengaja dipersembahkan khusus Lalu Ahmad Ismail selaku Bakal Calok Bupati Lombok Barat yang akan maju di tahun 2024, yang saat ini banyak digadang-gadang oleh masyarakat Lombok Barat.

" Ya kita tau nama sosok Lalu Ahmad Ismail merupakan sosok tokoh muda yang saat ini karirinya sangat bagus di masyarakat Lombok Barat," ujar Ustz Masjudin saat ditemui wartawan.

Pendiri Ponpes ini juga menyebut bahwa, Keperibadian Anggota DPRD NTB asal sekotong ini juga sering turun ke masyarakat umum, dan selalu berbuat nyata melalui program-programnya ke rakyat dapil Lombok Utara dan Lombok Barat.


" Tidak hanya ke masyarakat saja beliau turun, tapi ke pondok pesantren juga sering dilakukan oleh beliau, karena beliau yang sering dipanggil Mamiq Is atau Mamiq Bajang ini tidak membedakan organisasi pondok yang ada di Lombok Barat," katanya.

Tidak hanya di kalangan Pondok pesantren saja, lanjut dia (Ustz, Masjudin) sosok anggota DPRD NTB dari Partai Golkar ini juga ringan tangan dalam membantu kebutuhan warganya.

" Kita sering dengar beliau sering turun ke masyarakat dan beliau secara jamak-jamak (biasa-biasa) tidak protokuler," imbuh dia.

Ia berharap ke depan Lombok Barat ini semakin maju di bawah kepemimpinan Lalu Ahmad Ismail, Karena saat ini dinilai pendidikan khususnya bagi pengelola Ponpes swasta jarang tersentuh.

" Alhamdulillah kalau beliau jadi nanti kita berharap semua ponpes di lombok barat akan di rangkul terutama kita yang di pelosok ini," harap dia.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar