SPACE IKLAN

header ads

Kapolsek Pringgabaya dan Masyarakat Kompak Cor Masjid At -Taubah

Foto. Istimewa. 

Oleh. Dedy.
Jumat, 25 Agustus 2023.
Editor, BQ. Nining. 

LOMBOK TIMUR, WartaBumigora - Dibawah teriknya matahari pagi Personil Polsek Pringgabaya secara sukarela bersama warga masyarakat gotong royong membantu pengecoran lantai dua Masjid At Taubah Pringgabaya Lombok Timur. Jumat (25/8/2023). 

Dengan penuh semangat personil Polsek bersama masyarakat ikut naik ke lantai dua dalam rangka membantu pengecoran pembangunan masjid At Taubah.

Menurut Kapolsek AKP Totok Sunaryanto, pembangunan Masjid At Taubah tersebut membutuhkan anggaran kurang lebih, Rp. 1,5 Milyar yang berasal dari bantuan dan dukungan Kapolres Lombok Timur bersama Kapolsek Pringgabaya serta Danramil Pringgabaya, Camat serta tokoh masyarakat setempat. 

" Ya alhamdulillah sampai saat ini kita didukung oleh Kapolres Lombok Timur serta Danramil dan tokoh masyarakat sehingga kelancaran pembangunan masjid ini akan terpenuhi," Kata Totok.

Ia berharap dengan pembangunan masjid At Taubah tersebut kedepannya akan menambahkan lokasi dan memperluas tempat untuk penempatan ruangan alat penyediaan minuman yang berupa Kulkas dan lainnya. 

" Untuk kemudahan masyarakat sekiranya ada masyarakat yang jauh singgah sholat disana nanti nya. " Singkat dia. 


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar