SPACE IKLAN

header ads

SMAN 2 Woha Membatasi Kerja sama Wartawan, Jalin Kemitraan Pihak Sekolah Tetap

Foto. Istimewa.

Oleh. Ipul.
Kamis, 10 Agustus 2023.
Editor, Lalu.

BIMA, WartaBumigora -- Dalam rangka mewujudkan jalina Kemitaraan antara pihak Sekolah SMAN 2 Woha Kabupaten Bima, Plt, SMAN 2 Woha, Adhar S.pd, didampingi Humas, Arifin, S.pd dan jajarannya mengundang Wartawan lintas kabupaten Bima silaturahmi baik media cetak maupun media online.

Bertempat di ruangan rapat guru, kamis (10/08-23) sekitar pukul 14.00 WITA "Pertemuan tersebut adalah ajang silaturahmi serta konfirmasi terkait membatasi kerjasama dan kemitraan di SMAN 2 Woha Kabupaten Bima.

Menurut Plt Adha , mengatakan tujuan undang wartawan lintas kabupaten Bima baik media cetak maupun media online silaturahmi ini serta untuk bisa menjalin kemitraan dengan sekolah dan membatasi kerjasama.

Lanjut lanjut Adhar, “Ya, sengaja kami undang kesini semua wartawan lintas kabupaten Bima biar jelas, pihak sekolah bisa kerjasama hanya lima (5) media saja, Karena anggaran Sekolah terbatas tapi kemitraan dengan wartawan tetap.

" Dan saling mengenal jurnalis  sebenarnya dan para guru," ujarnya.

Menyikapi persolan tersebut, Humas sekolah, Arifin, S.pd, mengatakan pihak sekolah kemitraan wartawan dengan sekolah tetap akan mengundang.

"  Kalau ada kegiatan di sekolah untuk diekspos berita," singkatnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar