SPACE IKLAN

header ads

Kapolsek Pringgabaya Rutin Sambangi Warga

Foto. Istimewa.

Oleh. Dedy.
Minggu, 1 Oktober 2023.
Editor, Lalu Muhasan.

LOMBOK TIMUR, WartaBumigora - Kapolsek Pringgabaya AKP. Totok Suharyanto bersama jajarannya dan anggota Koramli Pringgabaya lakukan patroli dalam rangka ciptakan keamanan bagi masyarakat.

Dijelaskan Kapolsek AKP. Totok, Patroli gabungan tersebut dengan Pemdes dalam rangka antisipasi terjadinya 3c,balap liar,pengawasan obyek vital di wilayah hukum Pringgabaya. Sabtu mlm 30 September 2023. Pukul 21.00 Wita s/d Selesai.

" Kita lakukan sasaran terhadap, Para pelaku 3c, pelaku balap liar Dan ini merupakan Giat kita bersama Anggota Polsek, Anggota Koramil 1516-02 Pringgabaya,Pemdes melaksanakan patroli gabungan dalam rangka antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas berupa 3c, balap liar, pengawasan obyek vital diwilayah hukum Pringgabaya." tandasnya.

Selain itu juga lanjut Kapolsek kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi dirumah kepala desa telaga serta dalam kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih karena telah tetap membantu pihak kepolisian menjaga kamtibmas serta menghimbau agar mengingat kan kepada pemuda pemuda yang ada di Desa Telaga Waru untuk tidak melaksanakan balap liar." imbuhnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih telah berjalannya 3 pilar di desa telaga waru serta semoga kedepannya polsek pringgabaya bersama pemdes tetap bersinergi untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif.

" Kami juga mengucapkan terima kasih telah berjalannya 3 pilar di desa telaga waru serta semoga kedepannya polsek pringgabaya bersama pemdes tetap bersinergi untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif." singkat dia.

Selain itu juga Kepala Desa Telaga Waru juga menyampaikan ucapan Terima kasih kepada kapolsek Pringgabaya karena selama ini tetap terjalin komunikasi dan koordinasi yang baik sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif. 

" Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek yang setiap malam rutin melaksanakan kegiatan patroli sehingga saat ini desa kami merasa aman," ujar Sohdi.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar