SPACE IKLAN

header ads

LSM Sasaka NTB Mendukung Penuh Event Internasional MotoGP Di Sirkuit Mandalika

Foto. Istimewa.

Oleh. Dvd.
Jumat, 15 September 2023.
Editor, Lalu Muhasan.

LOMBOK TENGAH,WartaBumigora -Perhelatan Event Tahunan MotoGP 2023 akan  di gelar pada bulan Oktober 2023, tetapnya pada tanggal 13 - 15 Oktober 2023. 

Adanya pengaruh positif terhadap perekonomian dan pariwisata di Provinsi NTB khususnya di Kabupaten Lombok Tengah, dimana akan banyak para wisatawan domestik maupun mancanegara yang akan menonton event Internasional tersebut.

LSM Sasaka NTB akan turut serta dalam  menjaga Sitkamtibmas diwilayah Hukum Kabupaten Lombok Tengah agar event MotoGP 2023 berjalan dengan aman dan lancar.

LSM Sasaka NTB siap berkolabirasi dengan semua pihak untuk kesuksesan Event Internasional MotoGP 2023 karena event ini juga merupakan Sebuah Ajang Promosi Destinasi Pariwisata Daerah di provinsi NTB pada umumnya dan di Kabupaten Lombok Tengah khususnya,"Ungkap Lalu Ibnu Hajar dalam rilis resminya, Rabu ( 13/09/2023 ). 

“LSM Sasaka NTB juga akan mengajak seluruh masyarakat NTB khususnya Masyarakat Kabupaten Lombok Tengah untuk sama-sama menjaga, mengamankan dan ketertiban untuk mensukseskan Event Internasional MotoGP yang dilaksanakan tiap tahunnya di Sirkuit Mandalika.

Selain itu event Motto GP tahunan ini juga akan memberikan multiflayer effect yang dahsat guna peningkatan perekonomian masyarakat lokal dampak dari banyaknya wisatawan lokal dan internasional yang akan datang menonton dan berbelanja,"pungkasnya.

“Walaupun sampai saat ini masih ada permasalahan yang dialami masyarakat lingkar Sirkuit Mandalika terkait ganti rugi lahan yang belum tuntas, namun semua itu sudah bisa diselesaikan secara kekeluargaan,"bebernya.

Lalu Ibnu Hajar selaku Ketua LSM Sasaka akan selalu mendukung program Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah karena semua itu dilakukan untuk kemajuan pembangunan di Provinsi NTB pada umumnya dan Kabupaten Lombok Tengah pada khususnya. 

Adanya beberapa aksi unjuk rasa ataupun hearing yang dilakukan oleh teman teman LSM, menurut ketua LSM Sasaka NTB  L. Ibnu Hajar tidak akan menganggu jalannya kegiatan Event Internasional MotoGP 2023 di sirkuit mandalika Kabupaten Lombok Tengah. LSM Sasaka NTB akan turut serta dalam  menjaga Sitkamtibmas diwilayah Hukum Kabupaten Lombok Tengah agar event MotoGP 2023 berjalan dengan aman dan lancar.

LSM Sasaka NTB akan membantu pihak Kepolisian dalam hal mensukseskan Event Internasional MotoGP 2023." karena event ini juga merupakan Sebuah Ajang Promosi Destinasi Pariwisata Daerah NTB khususnya Kab. Lombok Tengah”, Ungkap Lalu Ibnu.

“LSM Sasaka NTB juga akan mengajak seluruh masyarakat NTB khususnya Masyarakat Kabupaten Lombok Tengah untuk sama-sama menjaga, mengamankan dan mensukseskan Event Internasional MotoGP yang dilaksanakan tiap tahunnya di Sirkuit Mandalika kebanggaan Masyarakat NTB, selain itu event MotoGP tahunan ini juga akan meningkatkan perekonomian masyarakat lokal karena akan banyaknya wisatawan lokal dan internasional yang akan datang menonton dan berbelanja,"tutup Lalu Ibnu.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar