SPACE IKLAN

header ads

Ridwan Peduli Dunia Pendidikan, Asmininingsih: Bantuannya Sangat Bermanfaat

Foto. Istimewa. 

Oleh. HR.
Sabtu, 2 September 2023.
Editor, Lalu. 

SUMBAWA, WartaBumigora - Kepala SDN Pungkit Desa Pungkit Kecamatan Moyo Utara, Sumbawa Asmininingsih, S, Pd kepda wartawan  belum lama ini mengatakan bahwa SDN yang ia pimpin mendapatkan bantuan mobiler dari aspirasi DPRD Sumbawa ( Ridwan, SP red) tahun 2023.

"Kami ditelpon oleh Pihak Diknas, katanya kami mendapat bantuan mobiler tahun ini, makanya kemarin itu sengaja saya undang Kedes, Ketua Komite dan Tokoh-tokoh masyarakat bahwa tahun ini kita ada bantuan dari pokir pak Ridwan anggota DPRD Sumbawa," ungkapnya- 

Menurutnya, bahwa atas bantuan yang diberikan tersebut memiliki dampak yang sangat luar biasa bagi sekolah ini. 

"Sekolah ini berdiri tahun 1954. Dan Alhamdulillah tahun ini dapat bantuan mobiler dari pak Ridwan, " paparnya.

Sementara itu anggota DPRD Kabupaten Sumbawa, Ridwan, SP mengatakan melalui dana aspirasi yang disalurkannya tersebut bantuan mobiler untuk SDN Pungkit dan beberapa SDN lainnya. 

Sebagai Anggota Dewan, Ridwan memiliki beberapa program prioritas yang menjadi ladang perjuangan di gedung DPRD Hal itu disampaikan Ridwan  pada wartawan ini. 

"Alhamdulillah, dengan memberikan bantuan langsung mobiler pendidikan melalui dana aspirasi, untuk Sekolah Dasar berupa kursi dan meja belajar," ujarnya.

Ridwan, mengatakan ini salah satu ladang prioritas. 

" Dan titik fokus sebagai Anggota DPRD Sumbawa adalah bidang pendidikan, "pangkasnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar