SPACE IKLAN

header ads

Maju Jadi Caleg DPRD Lombok Tengah, Mahsun Ahmadi Banjir Dukungan Dari Pemuda

Foto. Istimewa.

Oleh. Lalu.
Sabtu, 7 Oktober 2023.
Editor, Lalu Muhasan.

LOMBOK TENGAH, WartaBumigora - Maju menjadi calon legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Lombok Tengah pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024, Pengusaha asal Desa Braim, Kecamatan Praya dari Dapil 1 Praya Tengah Praya Kota, Mahsun Ahmadi, banjir dukungan dari pemuda pemilih milenil, Mahsun sapaan akrab ini didukung penuh juga oleh tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Kabupaten Lombok Tengah NTB.

Diketahui, saat ini, Bang Mahsun menjadi caleg DPRD dari Partai Kebangkitan Nusantara (disingkat PKN) dengan nomor urut 1 (Satu) dengan daerah pemilihan (Dapil 1) Praya Tengah, Kota Praya.

Dalam pantauan awak redaksi Kantor Berita Wartabumigora.id spanduk-spanduk Bang Mahsun sebagai caleg DPRD Lombok Tengah Dapil 1 Praya Tengah dan Kota Praya telah bertebaran dan terpasang di pinggir-pinggir jalan. Hal itu seperti terlihat di kawasan Praya Tengah.

Spanduk pengusaha ternak sapi dan pemilik Ruko  itu tampak terpampang di pelosok-pelosok kampung dan pinggir jalan raya. Foto Bang Mahsun tampak terpasang didampingi gambar caleg dari partai lainnya.

Dukungan Mahsun Ahmadi nyaleg datang dari warga Lingkungan Bukal Malang Kelurahan Panjisari Kecamatan Praya, Hairul.

“Saya mendukung Bang Mahsun Ahnadi maju menjadi caleg DPRD Lombok Tengah pada Pileg 2024,” ujar Hairul, saat dihubungi awak redaksi Wartbumigora.id Sabtu (7/10/2023).

Menurut Dia, Mahsun Ahmadi adalah sosok yang sederhana, jujur dan peduli terhadap rakyat. “Beliau sangat layak sebagai calon legislatif dan menjadi anggota DPRD Lombok Tengah” ungkap Hairul.

Dukungan juga diberikan oleh Yuli warga Panjisari, ia bangga Bang Mahsun bisa bertarung di Pileg 2024 untuk memperebutkan kursi DPRD Kabupaten Lombok Tengah Dapil Praya Tengah dan Kota Praya. 

" Saya dan teman-teman relawan di Kelurahan Panjisari lainnya tentu mendukung langkah Bang Mahsun ini,” tegasnya.

Lebih lanjut, Yuli  mengatakan, Bang Mahsun Ahmadi adalah sosok yang low profile dan merakyat. “Selain itu, Bang Mahsun sangat dekat dengan masyarakat. Itu sudah menjadi salah satu bekal yang baik untuk menjadi wakil rakyat,” tandas Yuli.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar