SPACE IKLAN

header ads

Anak Petani & Nelayan Ingin Kuliah, Sri Wahyuni Turun Tangan !

Foto. Istimewa.

Oleh. HR.
Jumat, 8 Desember 2023.
Editor, Lalu Muhasan.

SUMBAWA,Wartabumigora - Level IPM Kabupaten Sumbawa masih bertahan 68,89 dan di kategori sedang sekaligus bertahan di peringkat keenam se-Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Pembangunan manusia dikabupaten sumbawa harus ditingkatkan. Karena pembangunan manusia merupakan proses perluasan pilihan bagi penduduk (a process of enlarging the people's choices) dengan tujuan utama menciptakan lingkungan yang memungkinkan rakyat untuk menikmati umur panjang, berpendidikan, sehat, dan menjalankan kehidupan yang produktif.

Rabu, 06 Desember 2023 Sri Wahyuni turun kelapangan untuk memastikan tidak ada orang yang terkendala untuk melanjutkan sekolah.

“Kami turun kelapangan ada misi yang kami bawa, selain pembangunan infrastruktur kami juga melakukan pembagunan manusia yang setara dan inklusif.” Pungkas Sri Wahyuni Anggota DPRD Sumbawa F-PKB.

Selain itu, Sri Wahyuni juga menggandeng salahsatu perguruan tinggi agama islam sumbawa untuk bersinergi mencerdaskan kehidupan bangsa sesuai amanat UU 1945 dalam alinea ke-4.

Sri wahyuni juga menegaskan ; “Kami bukan sedang kampanye melainkan kami ingin mendengar aspirasi masyarakat petani dan nelayan soal pendidikan dan kami hadirkan perguruan tinggi untuk bekerjasama sebagai gerakan pentahelix. “Pungkasnya

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar