SPACE IKLAN

header ads

Bagi Peralatan Catering di Rasbar, HM Rum : Saya Harap Jaga dan Rawat Dengan Baik

Foto. Istimewa

Oleh. Ipull
Minggu, 10 Desember 2023
Editor. Bq Nining

KOTA BIMA,  WartaBumigora  - Penjabat Wali Kota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT menghadiri kegiatan pembagian peralatan catering bagi RW se Kecamatan Rasanae Barat. Bertempat di Aula Kantor Camat Rasanae Barat, Sabtu, 9 Desember 2023.

Kecamatan Rasanae Barat merupakan kecamatan ke 4 yang menjadi lokasi pembagian peralatan catering bagi RW se Kota Bima. Setelah sebelumnya telah dibagikan, di Kecamatan Rasanae Timur, Kecamatan Raba, di Kecamatan Mpunda dan terakhir nantinya akan dibagikan di Kecamatan Asakota.

HM. Rum menyampaikan Kecamatan Rasanae Barat merupakan kecamatan ke-4 untuk pembagian peralatan catering bagi RW di Kota Bima. Semoga dengan adanya bantuan alat catering bagi RW yang diberikan ini mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk mendukung kegiatan ditengah masyarakat.

"Saya juga berharap, peralatan catering ini tidak saja digunakan untuk hajatan sosial masyarakat, peralatan ini juga diharapkan dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat. Dengan peralatan ini, ibu-ibu bisa membentuk kelompok usaha catering. Karena menurut saya, hajatan masyarakat tidak setiap hari," kata H. Mohammad Rum.

HM. Rum juga berpesan agar peralatan catering yang diberikan untuk dirawat dan dijaga.

"Saya titip pesan kepada ibu-ibu, jika sudah dipinjam, pastikan semua peralatan ini dalam kondisi baik," ujarnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Sekda Kota Bima, Kepala DP3A Kota Bima, Camat Rasanae Barat, Lurah dan Ketua-ketua RW penerima manfaat.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar