SPACE IKLAN

header ads

Dies Natalis Ke-I universitas Mbojo Bima Gelar Even Bergengsi.

Foto. Istimewa

Oleh. Dae Eldan
Kamis, 7 Desember 2023
Editor. Bq Nining

KOTA BIMA, WartaBumigora - Universitas Mbojo Bima (UNMBO) menggelar pertandingan bola voli antar prodi Mulai 4 Desember 2023. Pertandingan bola voli ini diselenggarakan sebagai ajang keakraban seluruh sivitas akademika universitas Mbojo Bima. 

Adapun pembagian tim berdasarkan jurusan yang ada di unmbo yaitu, tim putra dan putri.

Selain Volly Ball, unmbo juga mengadakan berbagai macam kegiatan yang bisa dinikmati berbagai kalangan.

Pada tanggal 11 Desember 2023, penandatanganan MOU pemkot dan UNMBO serta dirangkaian dg kuliah umum, dan pada Tanggal 12 desember 2023 yaitu kegiatan puncak dies natalis ke-1 dengan dirangkaikan dengan pagi bersama Lomba got talent antar SMA SMK MAN se- kita Bima, Kabupaten dan Kabupaten Dompu dan di lanjutkan Bazar UMKM.

Kegiatan tersebut dipusatkan di Gedung Alumni Universitas Mbojo Bima, "Ayo hadir dan Ramaikan".

Kepala biro kerjasama dan humas universitas mbojo bima, Abdul kadir, S.Sos, M.Si mengatakan bahwa, Kegiatan ini Untuk membangun hubungan harmonis dosen dan Mahasiswa sehingga terjalin hubungan akrab salah satunya dengan olahraga.

"Karena dengan olahraga dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan sportifitas olahraga juga dapat menjadi sarana untuk bersenang-senang dan menunjukan skill dan bakat yang mungkin jarang tersalurkan karena kesibukan bekerja dan belajar setiap hari" Jelas kandidat doktor universitas 17 agustus surabaya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar