SPACE IKLAN

header ads

Kampanye Perdana, Mustakim Caleg DPRD Dapil 1 Partai Nasdem Dipadati Simpatisan

Foto. Istimewa

Oleh. Ipul
Senin, 1 Januari 2024
Editor. Bq Nining

BIMA, Wartabumigora - Masa kampanye pemilihan umum (pemilu) calon legislatif (Caleg) berlangsung. Para Caleg turun kampanye ke  kampung untuk mengambil simpati pemilih. 

Seperti yang dilakukan Caleg Nasdem nomor urut 1 Mustakim, di dapil 1 meliputi, Kecamatan Woha, Monta, dan Parado, ini turun kampanye perdana diawali di desa Sie, Sabtu 30 Desember 2023 dan desa Sakuru, Minggu 31 September 2023.

Pada kegiatan turun kampanye perdana di Dua desa tersebut Mustakim,  selalu mendapatkan respon dari warga sehingga kegiatannya  dipadati para pendukung simpatisan mulai dari tokoh Agama, tokoh pemuda, dan kaum jender (kaum perempuan) di Dapilnya.

Politisi yang handal, Mustakim, putra asli desa tangga sudah banyak berbuat perubahan memajukan dapilnya selama duduk dikursi DPRD kabupaten Bima

Dalam orasi politik mengaku siap menampung aspirasi masyarakat, "Saya mengajak keluarga besar desa sakuru ini dengan pontesi sumber Alam Lahan kering diujung barat desa ini, bagaimana cara lahan itu bisa ada airnya, marilah kita ambil APBD itu dengan ada utusan anggota DPRD dari nomor satu partai Nasdem, 

"Kita berupaya lahan kering itu menggunakan Bor Canada.biar bermanfaat pontensi lahan pertanian," ujarnya.

Lanjutkan, bagaimana meraih proses kemenangan, mari kita bersatukan langkah untuk meraih kemenangan, artinya, apabila saya terpilih lagi akan berjuang membawa  perubahan untuk desa Sakuru, ini semua butuh kebersamaan dan perjuangan keras.

Selain itu, dirinya juga berkomitmen untuk lebih mementingkan kepentingan masyarakat, karena sebagai anggota dewan adalah amanah rakyat dan bertanggung jawab menjadi penyambung lidah suara rakyat. Jadi itu yang akan selalu pegang,” ungkapnya.

Karena itu, saya mengajak masyarakat untuk memilih wakil rakyat yang benar-benar berbuat dan bekerja nyata untuk masyarakat,” tutupnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar