SPACE IKLAN

header ads

Pj. Wali Kota Bima Serahkan Peralatan Catering Bagi RW se-Kecamatan Mpunda

Foto. Istimewa.

Oleh. Ipul.
Sabtu, 9 Des 2023.
Editor, Lalu Muhasan.

KOTA BIMA, Wartabumigora - Penjabat Wali Kota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT menyerahkan secara simbolis Peralatan Catering untuk seluruh RT/RW se-Kecamatan Mpuda di Aula Kantor Camat Mpunda pada Jumat, 08 Desember 2023.

Ini merupakan langkah Pemerintah Kota Bima sebagai upaya untuk memberdayakan seluruh masyarakat di seluruh RT/RW se-Kecamatan Mpunda guna meningkatkan usaha ekonomi produktif perempuan.

Pj Wali Kota Bima dalam sambutannya menyampaikan bahwa ketua RW sebagai koordinator sekaligus  bertanggung jawab dalam pemeliharaan alat-alat catering yang telah dibagikan.

“Saya sangat berharap agar para ibu-ibu kompak dan bisa memanfaatkan alat-alat ini dengan baik, manfaatkan bantuan ini untuk membangun catering sehingga bisa menambah penghasilan tambahan”. Ujar H.M.Rum

Diakhir sambutannya, beliau berharap dengan adanya hibah ini memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi warga setempat agar tidak menghabiskan uang untuk menyewa peralatan masak, Sehingga ibu-ibu punya aktivitas yang lebih bermanfaat.

Sementara itu, Kepala Dinas DP3A Kota Bima dalam laporannya menyampaikan bahwa agenda tersebut akan dilaksanakan di 5 Kecamatan dan akan menyerahkan secara simbolis ke 210 RW.

“Saya harap agar alat-alat yang diberikan Pemerintah kepada masyarakat agar dijaga dan di manfaatkan dengan baik  guna meningkatkan ekonomi masyarakat”. Tutupnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Danramil, Kapolsek Mpunda, Tokoh Wanita, Tokoh Masyarakat,Camat Mpunda, Lurah, Rt/Rw se Kecamatan Mpunda.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar