SPACE IKLAN

header ads

BREAKING NEWS: Tak Becus Kerja, Masa Demo Kantor Bupati Lobar


Foto. Para pendemo saat di depan kantor bupati lobar.

Oleh. Ela
Kamis, 21 Des 2023.
Editor, Lalu Muhasan.

LOMBOK BARAT, Wartabumigora - Sejumlah masa yang bergabung dalam lembaga KASTA NTB melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor Bupati Lombok Barat NTB, Kamis (21/12/2023).

Sekitar 50 masa dengan membawa bendera dan spanduk berdiri depan pintu gerbang Kantor Bupati Lombok Barat.

Mereka menuntut Pemkab Lobar pecat Kepala Kepala Dinas Pariwisata, yang dinilai selama ini gagal mengelola pariwisata di Senggigi, hal tersebut dibuktikan dengan sepanjang jalan menuju wilayah senggigi jika pada malam hari gelap, dan tidak beroprasinya lampu penerang jalan.

" Kami meminta bupati Lobar memecat kadis pariwisata yang tidak ada gunanya. Karena jalan sekitar sengigi tidak pernah beroperasi." Orasinya.

Selain Kadis Pariwisata, juga massa meminta kepada Bupati Lombok Barat agar memecat asisten 3 (tiga) karena masa menilai asisten 3 tersebut selama dua periode tidak memberikan kunstribusi serta tidak ada hasil.

Dalam orasi tersebut, masa aksi menuntuk sejauh mana kinerja Kepala Badan Lingkungan Hidup (DLH) Lombok Barat, karena selama ini, banyak tambang galian C yang tidak jelas ijin nya, serta penimbunan- penimbunan yang merupakan kepentingan pribadi.

" Kita lihat banyak galian C yang tidak ada ijin selalu diberikan operasi dan seolah-olah pihak terkait tidak (DLH) tidak tau, oleh sebab itu kami mohon Kadis LH di pecat," ujar Mursidin selaku orasi.

Para orasi juga menyebut bahwa, angaran yang begitu banyak keluar ke dalam kantong-kantong licik para OPD Lombok barat ini. Tidak ada satupun pembangunan yang bisa di selesaikan. 

" Bahkan banyak persoalan yang terjadi di desa - desa kecamatan tapi tidak ada yang bisa di selesaikan. Dan ketika masyarakat memberi keritik dan saran malah di anggap sebagi orang yng tidak tau teirma kasih dan bersyukur . Tapi kenyataanya merekalah yang tidak ada kinerja selama ini," orasinya.

Sampai berita ini diturunkan Satupun Pemerintah lombok barat belum menemui para pendemo.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar