SPACE IKLAN

header ads

Warek III Melantik Pengurus UKM CWC UNMBO Periode 2023-2024.

Foto. Istimewa

Oleh. Dae Eldan
Jum'at, 29 Desember 2023
Editor. Bq Nining

KOTA BIMA, WartaBumigora - Pelantikan Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Comunitas Warung Seni (CWC) Universitas Mbojo UNMBO Bima Periode 2023-2024 dengan tema "Satukan perbedaan, ciptakan kedewasaan sebagai wujud pengabdian" Jum'at, 29 Desember 2023.

Terut hadir pada kegiatan tersebut Organisasi internal dan eksternal kampus se-kota dan kabupaten Bima. Warek III yang melantik Ketua terpilih Muhammad Fadlul beserta pengurus UKM CWC Unmbo Bima.

Ketua terpilih Muhammad Fadlul mengucapkan terimakasih kepada semua pihal yang telah memberikan kontribusi positif dan produktif kepada kami semua sehingga sampai pada puncak pelantikan saat ini,"ungkapnya.

Kami akan mengembangkan CWC dengan konsep sosialis dan kedewasaan. Kami sangat berharap kepada seluruh mahasiswa tetap menjaga marwah Unmbo, 

Preseden Mahasiswa UNMBO Afriansyah Putra dalam sambutannya bahwa kebersamaan merupakan wujud sebuah kemajuan organisasi, Kampus, daerah dan negara," ungkapnya.

Membangun organisasi dengan kesadaran dan kebersamaan akan menciptakan generasi yang handal dan bersosial berdampak pada kualitas kader," tegasnya.

Rektor UNMBO DR. Rifa'i melalui Wakil Rektor (WAREK) III bidang Kemahasiswaan dan Alumni Salahuddin, M. Ap Dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh generasi akademis Mari membangun kebersamaan untuk menciptakan generasi yang cerdas demi kemajuan UKM CWC Unmbo," harapnya.

Kita besar Karena dinamika dan kita maju karena kebersamaan serta kedewasaan berpikir dalam segala hal. Membangun dengan hati sehingga kualitas berpikir untuk kemajuan organisasi dan kampus Unmbo kearah peradaban sesuai perkbangan zaman," ucap Salahuddin.

Kembangkan kreatifitas seni kalian sesuai beground organisasi nya dan ukm-ukm lainpun demikian demi kemajuan serta pengembangan kualitas masing-masing,"tutup peqi sapaan akrabnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar