SPACE IKLAN

header ads

𝗞𝗮𝗺𝗽𝗮𝗻𝘆𝗲 𝗞𝘂𝘀𝗻𝗮𝗱𝗶 𝗖𝗮𝗹𝗲𝗴 𝗗𝗣𝗥𝗗 𝗱𝗮𝗿𝗶 𝗣𝗕𝗕 𝗡𝗼𝗺𝗼𝗿 𝗨𝗿𝘂𝘁 9, 𝗗𝗶𝘀𝗮𝗺𝗯𝘂𝘁 𝗜𝘀𝗮𝗸 𝗧𝗮𝗻𝗴𝗶𝘀 𝗦𝗶𝗺𝗽𝗮𝘁𝗶𝘀𝗮𝗻

Foto.Kampanye Kusnadi Caleg DPRD dari PBB Nomor Urut 9, disambut masa.

Selasa, 9 Januari 2024
Oleh, Ipul
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔,𝗕𝗜𝗠𝗔- Pemilihan umum 2024 semakin dekat. Semua Caleg di Kabupaten Bima mulai melaksanakan kampanye dengan caranya masing-masing. Mulai dari hiburan hingga membagi-bagi bantuan kepada masyarakat.

Namun ada hal yang berbeda dengan apa yang dilakukan Kusnadi, Caleg DPRD Kabupaten Bima dari Partai Bulan Bintang (PBB) nomor urut 9, untuk Dapil 1, meliputi, Kecamatan Woha, Monta, dan Parado, memilih kampanye dengan cara sederhana yakni menyalami satu persatu Masyarakat di Desa Monta, Selasa 09 Januari 2024.

Ratusan masyarakat pendukung setianya ikut mengiringi langkah demi langkah Kusnadi yang menyapa masyarakat Desa Monta. 

Masyarakat simpatisan bahkan mengibar Bendera PBB mulai dari kediaman sampai ke ujung Utara Desa Monta. Momen tersebut begitu mengharukan. Isak tangis pun pecah saat Kusnadi memeluk erat satu per satu masyarakat yang ditemuinya.

Situasi di tiap lorong dan Gang diramaikan oleh ratusan simpatisan yang didominasi kaum ibu-ibu (emak emak), menunggu menyalami Kusnadi, penuh tangis dan haru, melihat antusias masyarakat simpatisan yang menyambutnya dengan sepenuh hati, sebaliknya, Kusnadi ikut meneteskan air mata.


Simpatisan begitu bangga melihat putra terbaik Desa Monta itu. Sesekali suara teriakan menyebut nama Kusnadi “Ayo kita satukan langkah dan bersama-sama dengan Kusnadi putra asli Desa Monta”. Riak-riak masyarakat simpatisan itu penuh dengan makna yel-yel, yang lain menyambutnya "Kusnadi Pasti" sambil mamengiringi langkah menyalami masyarakat.

Kusnadi, menyampaikan 3 hal pokok janji politiknya, dengan tegas, hari ini saya memiliki cita-cita besar terkait untuk kepentingan bersama Insyaallah diupayakan yaitu;

1. Satu unit Mobil Ambulance, 

2. Satu unit mobil kebakaran, dan 

3. Satu unit mobil Pembuangan Sampah.

Maka dari itu, mari kita kerja sama dan kerja keras satu kan langkah jiwa membangun menuju kemenangan, agar saya bisa membawa kepentingan bersama bagi masyarakat Desa Monta.

Maka saya mengajak seluruh elemen masyarakat Desa Monta mari kita menyatukan persepsi untuk memenangkan saya pada pemilu di tahun 2024 ini, dan saya siap memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat selama lima tahun kedepan," katanya.

Salah satu pendukung, Ihwan mengatakan, Memang harus diakui, Caleg PBB Nomor Urut 9 dapil 1 tidak punya apa-apa untuk bersaing di kancah politik, hanya saja antusias masyarakat yang rela menyumbangkan membantu kebutuhan Kusnadi. Kondisi ini yang membuat Kusnadi, berjanji akan getol memperhatikan kepentingan bersama Desa Monta dan Dapilnya.

“Kami sangat bangga sekali dengan Kusnadi, insyaallah beliau terpilih nanti, pasti banyak program yang dijemput untuk dapilnya, soalnya di tengah tengah masyarakat bisa kita sampaikan kepada beliau nantinya”, tutur Ihwan

Sementara itu, pihak Polsek Monta, yang melakukan pengawasan di lokasi, dan Bawaslu ikut mengawasi,  dan menjaga pelanggaran dalam kampanye tersebut.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar