SPACE IKLAN

header ads

Abdul Rauf Duta Demokrat Provinsi NTB 'Coffe Morning' Bareng Pengurus AKJI Bima

Abdul Rauf Duta Demokrat Provinsi  NTB 'Coffe Morning' Bareng Pengurus AKJI Bima.

Minggu, 28 Januari 2024.
Oleh, Eldan.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗞𝗢𝗧𝗔 𝗕𝗜𝗠𝗔-Abdul Rauf, SE, MM Caleg Partai Demokrat No. Urut 1 Provinsi NTB Dapil VI, silaturrahmi Coffe Morning Bareng Pengurus DPC AKJIII Bima pada Sabtu, 27 Januari 2024.

Rauf sengaja bertemu dan menerima Pengurus DPC AKJIII Bima, disamping ingin mengenal lebih dekat Pengurus DPC AKJIII Bima, juga dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi dari media soal PILEG pada PEMILU 2024. 

Sebagai salah satu Caleg di tingkat provinsi NTB, Rauf ingin berbuat banyak setelah berhasi dan menjadi  anggota DPR, sebelumnya Program-program yang sedang giat di lakukan bisa berlanjut. Hal ini, sangat penting untuk di sosialisasikan dalam rangka mewujudkan kesejahteraan dan kemajuan daerah. 

Peran media sangat strategis kata Rauf, sebagai median penyambung informasi, sehingga kebutuhan-kebutuhan dari tingkat gressrood dapat diketahui secara langsung. 

" Saya cukup bangga dengan kejadiran teman teman AKJII bisa bersama saya hari ini," Ungkapnya. 

Dari pertemuan yang ada, Rauf cukup mengapresiasi dan mendukung kehadiran Pengurus DPC AKJIII Bima. 

" Semoga kehadiran organisasi jurnalis AKJII Bima, bisa meningkatkan kualitas, kuantitas dan.  profesionalisme,"Harapnya. 

Cukup banyak hal terungkap, dari coffe morning, diskusi-diskusi ringan membahas sejumlah isi strategis, baik politik, ekonomi, sosial budaya, hingga persoalan politik pilkada 2024, tentang sejumlah figur bakal calon Walikota di Pilkada Kota Bima November 2024. 

Pertemuan di Baruga Tambora Home stay Penanae Kecamatan Raba Kota Bima Ini begitu menarik, sehingga banyak hal yang dipetik dari diskusi ringan tersebut. Rauf meminta doa dan dukungan dari media yang tergabung di Pengurus AKJII  untuk tetap independen, obyektif dalam memberitakan semua calon. 

"AKJII harus bisa menjadi wadah organisasi pers yang obyektif dan independen". Sarannya. 

Untuk itu, semua diharapkan bisa saling membantu dan menguatkan dari semua hal. Selama itu untuk kebaikan bersama. 

Coffe morning yang tidak di jadwalkan khusus ini, disepakati bisa berlanjut sebagai hubungan persahabatan dan kemitraan yang harus terus terjaga.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar