SPACE IKLAN

header ads

Anggota DPRD Lobar Asal Sekotong Lalu Ivan, Minta Masyarakat Memberikan Hak Suara Sesuai Keinginannya


Foto. Istimewa.

Sabtu, 13 Januari 2024.
Oleh, Ros.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔,𝗟𝗢𝗠𝗕𝗢𝗞 𝗕𝗔𝗥𝗔𝗧 –  Anggota DPRD Kabupaten Lombok Barat, Lalu Ivan Indaryadi menerima kedatangan pendukungnya dirumahnya dan dalam sela-sela pertemuan tersebut beliau mengajak semua komponen warganya untuk mensukseskan pelaksanaan pemilihan umum (pemilu) tahun 2024. Yaitu pelaksanaan pemungutan suara pemilu legislatif DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD dan pemilu presiden (pilpres) yang dilaksanakan 14 Februari 2024 dan pemungutan suara pemilhan umum kepala daerah (kabupaten/provinsi) yang akan dilaksanakan 27 November 2024.

Itu disampaikan Lalu Ivan Indaryadi atau akrab disapa Mamiq Bajang Sekotong (MBS), Anggota sekaligus Calon DPRD kabupaten Lombok Barat DAPIL 2 (Lembar-Sekotong) saat bertemu dengan tim susksesnya dirumah nya.

“Mari kita sukseskan pemilu tahun 2024 dengan memberikan suara sesuai keinginan, dan menjaga Kamtibmas di tengah suhu  politik yang menghangat,” kata Lalu Ivan. Kamis (11/1/2024).

Dia menambahkan bahwa saat ini tahapan pemilu sudah berjalan sesuai tahapanya, KPPS sudah diseleksi, tinggal pelantikan bulan Januari ini, begitu juga tahapan rekrutmen Pengawas TPS (PTPS) sudah berjalan kondusif. 

“Jangan sampai masalah berbeda pilihan membuat semuanya terpecah. Terkadang perpecahan bisa dikeluarga, tetangga atau masyarakat. Kita harus tetap jaga persatuan dan kesatuan,” ujar MBS.

Selain itu, MBS juga menegaskan akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat di DAPIL 2 (lembar-sekotong).

 “Akan saya perjuangkan dan insyallah akan segera dilaksanakan oleh pemerintah daerah untuk perbaikan jalan rusak di dapil II, salah satunya di kecamatan Lembar dan Sekotong,” terangnya. 

MBS Juga menambahkan, sebagai pertahana, wakil rakyat dari Fraksi Golkar akan menampung aspirasi dan memperjuangkannya.

“Silahkan aspirasi yang ada bisa disampaikan kepada kami, salah satunya lewat reses, juga bisa dilakukan secara formal atau informal datang ke kantor Dewan, rumah Sekotong, atau tempat lain,” ujar MBS.

Sebagai wakil rakyat, aspirasi harus diterima, terus kemudian diperjuangkan untuk dilaksanakan. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar