SPACE IKLAN

header ads

Berduka, Sang Rajawali Ngepret Telah Terbang Tinggi , Rizal Ramli Meninggal Dunia

Foto. Istimewa.

Oleh. Atma
Rabu, 3 Januari 2024.
Editor, Lalu Muhasan.

JAKARTA, Wartabumigora – Mantan Menteri Keuangan era pemerintahan Gus Dur, Rizal Ramli, meninggal dunia pada Selasa (2/1/2023) pukul 19.30 WIB di RS Cipto Mangunkusumo.

Rizal Ramli yang menghembuskan nafas terakhir di usianya yang ke-69 tahun.

Berdasarkan pantauan redaksi, pada pukul 23.00 WIB rumah duka Rizal Ramli di Jalan Bangka IX nomor 49R, tampak sudah dipadati beberapa pelayat yang ingin melihat Rizal Ramli untuk terakhir kalinya.

Rizal Ramli dikabarkan meninggal karena sakit kanker pankreas yang baru diketahui belakangan ini. Kabar meninggalnya almarhum disampaikan pihak keluarga dalam pesan Whatsapp yang diterima redaksi Wartabumigora.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang, bapak/kakek/mertua kami, Rizal Ramli pada tanggal 2 Januari 2024 pukul 19.30 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo,” tulis keterangan resmi pihak keluarga.

Adapun almarhum meninggalkan tiga orang anak-anak yakni Dhitta Puti Saraswati Ramli, Dipo Satria Ramli dan Daisy Orang Ramli.

Serta dua cucu yakni Anabel Asmara Ramli dan Anakin Lazuardi Ramli. Dan juga menantu yakni Fandra Febriand, Dina Arumsari dan Daniel Kirschen.

Rizal Ramli pernah menduduki jabatan penting di Indonesia. Sebelum menjadi Menko Kemaritiman, dirinya merupakan mantan aktivis mahasiswa yang menjadi pakar ekonomi. Ia pernah menjabat sebagai Kepala Badan Urusan Logistik (Bulog) periode 2000-2001. 

Rencana almarhum akan dimakamkan di TPU. Jeruk purut pada pukul 11.00 bbwi.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar