SPACE IKLAN

header ads

𝗣𝗼𝗹𝗿𝗲𝘀 𝗟𝗼𝗺𝗯𝗼𝗸 𝗨𝘁𝗮𝗿𝗮 𝗧𝗮𝗺𝗯𝗮𝗵 𝗞𝗲𝗸𝘂𝗮𝘁𝗮𝗻 𝗕𝗮𝗿𝘂

Foto. Polres Lombok Utara Terima  Tambahan  15 Personil Bintara Remaja.

Oleh. Tm
Kamis, 4 Januari 2024.
Editor, Bq. Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔, 𝗟𝗢𝗠𝗕𝗢𝗞 𝗨𝗧𝗔𝗥𝗔-Polres Lombok Utara  menerima penambahan personel Polri sebanyak 15 personel Bintara remaja,  yang akan di tugaskan di Polres Lombok Utara  pada rabu tanggal, 3/1/2024.

Dengan ada penambahan personel Polri di Polres Lombok Utara, kedepannya   agar ada perubahan  dalam memberikan pelayanan  kepada masyarakat.

Hal ini di sampaikan oleh Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K.,M.Si. yang diwakili oleh Wakapolres Lombok Utara Kompol I Nyoman Adi Kurniawan SH, saat menerima 15 bintara remaja di halaman Polres Lombok Utara.

Bintara  remaja yang di terima sebanyak 15 personel ini merupakan bintara yang  baru saja selesai melaksanakan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri di SPN Belanting, Polda NTB.

Dari 15 personel bintara remaja ini 5 personel atau 33,3 % dari Kabupaten Lombok Utara dan sisanya dari Kabupaten lain, hasil dari rekruitmen SDM  Polri di tahun 2023.

Mantan Kasubag Renmin Biro Ops  Polda NTB ini  berharap kepada para bintara remaja ini Bintara Remaja ini.

" Ya agar memberikan  pengabdian yang terbaik dan jadilah suri toladan di tengah-tengah masyarakat." katanya.

Dan jaga kesehatan serta lakukan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta ikhlas dalam pengabdian diri kepada Nusa dan bangsa jangan sampai berbuat  kontra produktif yang bisa merusak  nama baik diri, keluarga dan Institusi. Tutup Wakapolres.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar