SPACE IKLAN

header ads

Jelang Pemilu 14 Februari, Ini Pesan Kajati NTB

Foto. Istimewa

Senin, 29 Januari 2024
Oleh. HR
Editor. Baiq Nining


𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔, 𝗦𝗨𝗠𝗕𝗔𝗪𝗔 - Pemilu tahun ini  tinggal menghitung hari . Oleh karenanya semua pihak harus terlibat untuk menjaga ketertiban dan kondusifitas wilayah masing - masing.

 Untuk itu  Kajati NTB Bambang Gunawan usai meresmikan gedung JPN dan Musholla Almizan dihalaman kantor Kejari Sumbawa di jalan manggis 7 Kelurahan Umas Sima Kabupaten Sumbawa kepada sejumlah awak media mengungkapkan sesuai dengan asas pemilu itu yakni   luber dan jurdil.

" ya ini tentunya sebagaimana apa yang diingatkan pimpinan di pusat untuk Kejaksaan, ASN harus netral tanpa berpihak, tanpa melibatkan diri. Tetapi tetap menggunakan hak pilihnya,"ujarnya, Senin (29/1).

Kajati juga  menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tentunya menjaga kondusifitas wilayah masing - masing. 


"Jelang pencoblosan 14  Februari kedepan kita harus menjaga kondusifitas. Dan acara pesta demokrasi lima tahun sekali,"paparnya.

Selain itu juga Kajati mengajak agar pada pemilu 14 Februari mendatang agar bisa berpartisipasi.

"Pada pemilu 14 Februari mendatang saya berharap agar masyarakat bisa ikut berpartisipasi untuk memilih,"cetusnya.

Masih menurut Kajati,   pimpinan kita itu intinya melibatkan tentunya memberikan kesadaran kepada masyarakat kepada tentunya tokoh agama tokoh masyarakat tokoh pemuda dan siapapun yang ada di  Sumbawa ini bisa menjaga rasa aman sebagaimana pelaksanaan ini kita lakukan pada tanggal 14 Februari ini dengan suasana  riang gembira.

"Mari kita sambut pemilu 14 Februari mendatang dengan penuh ruang gembira,"pangkasnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar