SPACE IKLAN

header ads

Julkifli Maman Dilantik Sebagai Anggota DPR Kota Bima: Perindo Optimis raih 4 kursi Pileg 2024

Foto. Istimewa

Rabu, 31 Januari 2024
Oleh. Dae Eldan
Editor. Baiq Nining


𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔, 𝗞𝗢𝗧𝗔 𝗕𝗜𝗠𝗔 - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) Kota Bima, Zulkifli Maman, SE.pada hari ini di ambil sumpah dan janjinya sebagai Anggota Dewan Perwaikan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bima dalam proses Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024 pada, Rabu 31 Januari 2024 di Ruang  Paripurna DPRD Kota Bima.

Kepada beberapa awak media saat di konfirmasi langsung Julkifli biasa menyampaikan di sisa waktu jabatan ini tentu akan melanjutkan ikhtiar pengabdian kepada rakyat Kota Bima khususnya di dapil saya.

Tetapi untuk sementara pasca PAW hari ini tentu pihak nya berkosentrasi menghadapi Pemilu legislatif yang tinggal menghitung hari tepatnya 14 Februari 2024 mendatang.

Bagaimana partai Perindo ini di semua Dapil itu terisi 1 kursi, saya masih berduka atas kepergian sang ibunda tercinta dan insyaallah saya akan tetap fokus," ujarnya.

Kata ia "Tiap-tiap Dapil kami optimis kursi Perindo akan terisi, meski demikian kami tetap berjuang dan berikhtiar untuk merangkul suara rakyat demi," tutup Awonk sapaan akrabnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar