SPACE IKLAN

header ads

Kampanye Perdana Sri Wahyuni, Sudirman dan Mahdalena di Kecamatan Alas Disambut Hujan

 

Kampanye Perdana Sri Wahyuni, Sudirman dan Mahdalena di Kecamatan Alas Disambut Hujan. 

Kamis, 18 Januari 2024.
Oleh, Hr
Editor, Lalu Muhasan.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗦𝗨𝗠𝗕𝗔𝗪𝗔 - Kampanye perdana calon anggota DPRD kabupaten Sumbawa,Provinsi NTB dan DPR RI Sri Wahyuni, Sudirman dan Mahdalena di sambut hujan besar di Desa Kalimango Kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa, NTB.

Dalam orasi politiknya Sri Wahyuni mengatakan dirinya mengaja emak- emak untuk mencoblos Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada 14 April 2024 mendatang.

"Pada pemilu 14 Februari 2024 mendatang saya mengajak seluruh emak - emak yang berada di Kecamatan Alas dan Kabupaten Sumbawa untuk mencoblos PKB,"ungkap Sri akrab ia disapa, kamis (18/1).

Menurut Caleg nomor urut 1 Dapil 5 Sumbawa ini dari 11 anggota DPRD kabupaten Sumbawa hanya dirinya saja dari kaum perempuan.

"Dari 11 orang anggota DPRD kabupaten Sumbawa hari ini hanya saya sendiri yang mewakili emak - emak,"paparnya.


Ditegaskannya selama menjadi anggota DPRD Kabupaten Sumbawa beberapa program untuk masyarakat sudah digulir kan. Misalnya program Kube, beasiswa dan lain - lain,"pangkasnya.

Hal senada juga dikatakan caleg Provinsi NTB Dapil V Sumbawa dan Kabupaten Sumbawa Barat Sudirman menjelaskan bahwa ada tiga tugas pokok anggota DPRD yakni legislasi, anggaran dan pengawasan.

"Jadi tugas anggota DPR itu ada tiga yakni legislasi, anggaran dan melakukan pengawasa,"tegasnya.

Disamping itu juga Sudir mengajak agar pada pemilu 14 Februari mendatang agar memenangkan partai kebangkitan Bangsa (PKB).

"Mari kita menangkan PKB. Insya Allah PKB memang,"ajaknya.

Sementara itu Calon Anggota DPR RI Dapil  NTB 1 ( Pulau Sumbawa) Magdalena mengajak agar masyarakat menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024 mendatang dan coblos PKB nomor urut 1.

"Jadi kalau sudah di TPS nanti jangan lupa coblos nomor 1 PKB,"ujarnya.

Lanjutnya, bahwa jangan sia - siakan suara bapak ibu pada pemilu mendatang. Karena suara menentukan masa depan bangsa dan masa depan masyarakat pulau Sumbawa,"tutupnya.

Diketahui, meski hujan besar dalam kampanye perdana PKB Kecamatan Alas tak menyurutkan pendukung serta masyarakat untuk menghadiri kampanye yangelibatkan ratusan masyarakat tersebut.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar