SPACE IKLAN

header ads

Luar Biasa! Dinas Dikbud Lobar Serahkan Hadiah Lomba Akademik Jenjang Sekolah Dasar

Dinas Dikbud Lobar Serahkan Hadiah Lomba Akademik Jenjang Sekolah Dasar.

Jumat, 19 Januari 2024.
Oleh. Lalu
Editor, Lalu Muhasan.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗟𝗢𝗕𝗔𝗥-Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Lombok Barat menggelar acara penyerahan hadiah lomba Akademik dan Non Akademik Tahun 2023 Jenjang Sekolah Dasar (SD) Lingkup Dinas Dikbud Kabupaten Lombok Barat pada hari Senin (15/1/2024). Kegiatan ini di buka langsung oleh Kepala Dinas Dikbud H. Nasrun S.Pd., MM yang dihadiri oleh semua Kepala Bidang, Kasi, Kepala Sekolah dan Peserta Pemenang Lomba. 

Rangkaian kegiatan pada acara hari ini yakni Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an dari siswa SDN 1 Gerung Utara dan penampilan Cilokak dari siswa SDN 1 Dasan Baru.

Kepala Dinas Dikbud H. Nasrun, S.Pd., MM dalam sambutan menyampaikan kepada semua peserta yang mendapatkan juara yang dilaksanakan mulai bulan Maret sampai dengan Oktober 2023 dimana saat ini merupakan hari keberuntungan. 

"Allhamdulillah hari ini adalah hari keberuntungan, hari puncak dari kegiatan lomba yang sudah dilaksanakan pada bulan Maret sampai bulan Oktober tahun 2023. Hari ini saya ucapkan selamat kepada sang juara, semua peserta yang mendapatkan hadiah hari ini dan semoga kedepannya lebih giat lagi," ujarnya.

Kepala Dinas H. Nasrun, S.Pd., MM menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan lomba ini. Ia mengharapkan pada tahun 2024 semua juara bisa memberikan prestasi yang terbaik pada ajang lomba yang lebih tinggi.

"Saya mengucapkan terima kasih untuk semua yang terlibat dalam acara ini dan semoga tahun 2024 kita bisa membawa anak-anak kita ke jenjang lomba yang lebih tinggi lagi," pungkasnya.

Sedangkan Kasi Peserta Didik Bidang SD Ahmad S.Pd  menyampaikan pada hari ini Bidang Pembinaan SD akan menyerahkan hadiah lomba yang telah di laksanakan pada bulan Maret sampai November tahun 2023. Ada beberapa Lomba yang hari ini akan diberikan hadiah uang dan piagam yakni Lomba Cerdas Cermat, 02SN (Olimpiade Siswa Sains Nasional), Calistung, Tata Upacara Bendera (TUB), OSN (Olimpiade Sains Nasional) / KSN dan Lomba Gerak Jalan. 

"Ada beberapa Lomba yang hari ini akan kita berikan hadiah berupa uang dan piagam, jumlah anggaran uang yang akan dibagikan sebesar 50 Juta," imbuhnya.

Kasi Peserta Didik Ahmad, S.Pd tidak lupa menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Kepala Dinas, Pejabat Dikbud dan K3S yang telah mendukung hingga terlaksananya kegiatan tersebut.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Kadis yang telah memberikan kami anggaran dana sebesar 50 juta untuk terlaksananya lomba ini . Terakhir kami ucapkan terimakasih untuk semua K3S yang sudah membantu kami untuk terlaksananya acara ini," tutupnya.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar