SPACE IKLAN

header ads

Mahmud Caleg DPRD Kabupaten Bima Partai Nasdem Nomor Urut 2 Dapil 1, Gelar Doa & Zikir Bersama Simpatisan

Mahmud Caleg DPRD Kabupaten Bima Partai Nasdem Nomor Urut 2 Dapil 1, Gelar Doa & Zikir Bersama Simpatisan.

Jumat, 26 Januari 2024.
Oleh, Ipul.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔,𝗕𝗜𝗠𝗔 - Dalam rangka meningkatkan nilai nilai Agama, Caleg DPRD Kabupaten Bima, partai Nasddem, Mahmud Abdullah menggelar Dzikir & Doa bersama di Kediamannya Desa Tangga Kecamatan Monta Kabupaten Bima, Kamis malam, 25 Januari 2024.

Hadir Ribuan Simpatisan inti yang siap memenangkan Mahmud biasa disapa Bos Mamu Caleg DPRD Kabupaten Bima partai Nasdem nomor urut 2 dapil 1, yang meliputi tiga kecamatan yaitu Woha, Monta, dan Parado.

Hadir dalam kegiatan Dzikir & Doa, Edy Muhlis, S.Sos, juga merupakan Caleg  DPRD propinsi NTB Partai Nasdem nomor urut 5 Dapil VI, meliputi Kabupaten Bima, Kota Bima,  dan Kabupaten Dompu, serta Tokoh Agama, Tokoh Wanita, dan Tokoh masyarakat yang ikut mendoakan perjuangan Mahmud Abdullah menuju pemilu nanti. 

Kegiatan ini merupakan sebuah pendekatan religius agar nilai keagamaan terbangun dalam diri setiap Simpatisan yang akan berjuang memenangkan Mahmud pada pemilu yang akan digelar pada 14 Februari 2024.

Dalam sambutannya Mahmud, mengatakan bahwa apa yang menjadi cita cita saya, tentang calon Anggota Legislatif (Caleg) semestinya diawali dari niat kita yang tulus. Itulah sebabnya saya Gelar Dzikir & Doa.

Pada malam ini saya bangga dengan kehadiran bapak dan ibu, yang memberikan Doa dan dukungan terhadap saya, Mudah mudahan saya duduk diruangan Parlemen nanti bisa perjuangkan program dan cita cita Bapak dan Ibu pasti terwujud, jangan ragu dan bimbang memilih saya lagi," ujarnya.

Muhammad Hasan biasa disapa Ama Defi, yang merupakan koordintor Tim pemenangan Mahmud, mengatakan sangat bersyukur kepada Simpatisan sempat hadir dalam acara Dzikir dan Doa pada malam ini yang peduli terhadap nilai nilai agama. Sebab ini akan menjadi pengingat bahwa politik harus dilandasi dgn nilai agama supaya terus berada dijalan yang lurus.

"Kegiatan keagamaan seperti ini memang sangat penting sehingga mamacu semangat kita dalam perjuangan politik bahwa sembahan yang dilakukan harus berada dijalan yang benar," tutupnya 

Sementara itu, Pihak Kepolisian, yang melakukan pengawasan di lokasi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Monta, AKP. Takim, Pol PP, dan Bawaslu ikut Pantauan dan menjaga pelanggaran dalam Dzikir dan Doa tersebut.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar