SPACE IKLAN

header ads

PJ. Gubernur NTB Ajak Maayarakat Agar Beli Rokok Produksi Lokal

Kunjungi APHT Paok Motong, Miq Gite Ajak Masyarakat NTB Bela dan Beli Rokok Produksi Perusahaan Lokal.

Sabtu, 13 Januari 2024.
Oleh, Ryan.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔, 𝗟𝗢𝗧𝗜𝗠-Usai meninjau Gudang Distributor Pupuk, Pj. Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si bersama rombongan meninjau aktivitas Produksi Rokok di Kawasan APHT Paok Motong, Kecamatan Sikur, Lombok Timur. Kamis 11/01/2023.

Miq Gite, sapaan Pj Gubernur, mengajak masyarakat NTB untuk mendukung industri rokok lokal dengan bela dan beli produknya. Hal ini untuk mencegah masuknya peredaran Rokok ilegal yang dapat merugikan pendapatan daerah dan Pabrik lokal kita.

Miq Gite, juga berpesan kepada pemilik perusahaan agar masyarakat sekitar bisa maksimal dilibatkan dalam proses produksi. APHT ini perlu mengatur regulasi mulai dari rekrutmen karyawan hingga proses distribuai supaya bisa melibatkan warga setempat.

Miq Gite didampingi Assisten II setda Prov. NTB kemudian menyaksikan langsung proses produksi, mulai dari proses ngiping, giling linting, pengguntingan, penempelan pita cukai sampai dengan packing menjadi sebuah bungkusan rokok.

"Semoga dengan kerjasama yang baik, perusahaan rokok lokal dan masyarakat yang menjadi pekerja bisa menikmati hasil dan mensejahterakan masyarakat," harapnya. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar