SPACE IKLAN

header ads

Gegara Tidak Dapat Suara, Caleg Di Lombok Tengah Ambil Kembali Sumbangan Semen ke Masjid

Foto. Istimewa.

Rabu, 21 Februari 2024.
Oleh, Tm.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔,𝗟𝗢𝗠𝗕𝗢𝗞 𝗧𝗘𝗡𝗚𝗔𝗛– Viral seorang caleg PKS Baiq Sri Ratna Puspariani di Lombok Tengah menarik kembali sumbangan semen di masjid Desa Selebung, Kecamatan Batukeliang Kabupaten Lombok Tengah, Senin (19/02/2024) malam.

Kepala dusun (Kadus) Selebung satu, Fauzan mengatakan Sumbangan semen sebanyak 31 sak ditarik tim sukses (timses) Baiq Sri Ratna Puspariani karena  diduga di dusun tersebut suara dari sang caleg tidak sesuai yang diharapkan.

“Sumbangan semen yang akan diambil separuhnya sudah diambil timses caleg sementara sisanya masih berada di masjid,”kata Fauzan.

Warga pun meminta sang caleg mengambil semen yang tersisa di masjid karena warga tidak akan menggunakan semen tersebut.

Sementara itu oknum caleg Baiq Sri Ratna Puspariani saat dikonfirmasi mengakui  timsesnya mengambil kembali sumbangan semen ke masjid itu namun dihadang warga. 

“Tidak ada niat untuk menyumbang semen itu ke masjid melainkan sumbangan tersebut untuk masyarakat,” ungkap Baiq Sri Ratna Puspariani.

Lebih lanjut ia menjelaskan tidak akan mengambil semen yang telah disumbangkan tersebut, terkecuali warga sendiri yang mengembalikan.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar