SPACE IKLAN

header ads

Jika Ada Pelanggaran Terhadap Penghitungan Suara, KNPI Lombok Barat Dukung Bawaslu Lakukan Ini

Foto. Istimewa.

Senin, 19 Februari 2024.
Oleh, Laila.
Editor, Lalu Muhasan.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔,𝗟𝗢𝗠𝗕𝗢𝗞 𝗕𝗔𝗥𝗔𝗧 -KNPI DPD II LOBAR sepenuhnya mendukung langkah BAWASLU untuk menghitung ulang suara jika terdapat indikasi pelanggaran di wilayah-wilayah tertentu," ujar Haerunnisa.

Selain itu, KNPI juga berharap agar BAWASLU tetap mengawasi dan bekerja dengan maksimal selama jeda pleno ini, guna memastikan jalannya pemilu tetap aman dan kondusif sesuai harapan masyarakat Lombok Barat.

Pendapat senada juga disampaikan oleh Sekretaris KNPI DPD II Lombok Barat, Yaopan, yang sepakat dengan langkah-langkah yang diambil oleh BAWASLU. Menurutnya, langkah ini sangat penting untuk menjaga integritas dan kepercayaan masyarakat terhadap proses demokrasi.

"Kami setuju dan mendukung sepenuhnya langkah-langkah yang diambil oleh BAWASLU. Ini adalah langkah yang tepat dalam memastikan integritas dan kepercayaan masyarakat terhadap hasil pemilu," ujar Yaopan.

Dengan dukungan dari KNPI DPD II Lombok Barat dan masyarakat secara umum, diharapkan langkah BAWASLU dalam menghitung ulang suara dapat memberikan kepastian dan keadilan bagi seluruh peserta pemilu serta memperkuat demokrasi di Indonesia.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar