SPACE IKLAN

header ads

Johan Rosihan : Kemenangan Ini Hasil Kerja Panjang Dan Melelahkan

Foto. Istimewa.

Minggu, 25 Februari 2024.
Oleh, Hermansyah.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔,𝗦𝗨𝗠𝗕𝗔𝗪𝗔- Februari 2024) - Calon Anggota DPR RI Dapil 1 NTB, Johan Rosihan mengumumkan kemenangan pada Pileg 2024 Pengumuman ini disampaikan pasca pelaksanaan Pemilihan Suara Ulang (PSU), Sabtu (24/2/2024) kemarin. PSU tersebar di sejumlah TPS wilayah Kota Bima, Kota Bima, Dompu dan Sumbawa.

Dalam Jumpa Pers, di Rumah Aspirasi Johan Rosihan, Minggu (25/2/2024), Ketua Tim Pemenangan Pulau Sumbawa, Amrullah memastikan Johan Rosihan (PKS) meraih suara tertinggi ketiga setelah Magdalena (PKB) dan Mori Hanafi (Nasdem). Hal ini berdasarkan tabulasi suara internal yang dikelola Nasional Data Command Center (NDCC) PKS. Dari tabulasi ini terungkap PKB 189.734 suara, Nasdem 97.039,

PKS 96.127 dan PAN 93.309 suara. Hasil ini mengakhiri asumsi asumsi yang berkembang.

Sementara Johan Rosihan didampingi Ketua DPD PKS Sumbawa, Muhammad Takdir SE M. M.Inov, dan Pengurus PKS, Adizul Sahabuddin SP., MM, mengatakan bahwa kemenangan ini hasil kerja panjang dan melelahkan dalam rangka menjaga harkat dan demokrasi. "Ini menjadi bukti bahwa pemilih kita loyal dan masih menggunakan hati nurani," kata Johan.

Ia mengakui suasana kompetisi ini sangat dinamis. Ada suasana yang benar benar alami dan ada yang diciptakan. Mulai dari munculnya Magdalena yang cukup fenomenal hingga terjadi saling klaim kemenangan. Kondisi ini memberikan pelajaran agar tidak berputus asa sampai titik akhir.

"Pengumuman ini bukan klaim kemenangan tapi sebagai pertanggungjawaban kami kepada publik bahwa inilah hasil kerja saksi saksi kami di lapangan," ujar Johan.

Ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim dan masyarakat Pulau Sumbawa yang telah menjadi bagian dari perjuangan untuk kemenangan ini,"katanya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar