SPACE IKLAN

header ads

KPP Pratama Raba Bima Rutin gelar Kegiatan Tax Gathering 2024

Foto. Istimewa

Jum'at, 1 Maret 2024
Oleh. Ipull
Editor, Baiq Nining

  𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔, 𝗕𝗜𝗠𝗔 - kegiatan Tax Gathering tahun 2024 KPP Pratama Raba Bima meliputi tiga Daerah kabupaten Bima, Kota Bima dan kabupaten Dompu Kepala kantor wilayah DJP Nusa Tenggara di wakili oleh Kepala Bidang penyuluhan pelayanan dan hubungan masyarakat  I GEDE WIRAWIWEKA, SE,.M.SI. di dampingi PJ Walikota Bima di wakili Asisten 1 kota Bima dan Bupati Bima di wakili Asisten III kabupaten Bima kamis (29/02/24)..

Kepala Bidang penyuluhan pelayanan I Gede Wirawiweka, SE,.M.Si. Dalam kesempatan menyampaikan Tax Gathering di laksanakan untuk meningkatkan sinergy dengan wajib pajak sebagai bentuk apresiasi terhadap wajib pajak dengan tingkat kepatuhan perpajakan yang tinggi dan pembayaran pajak besar (Wajib pajak teladan) di wilayah kerja KPP Pratama Raba Bima.

Tax gathering di laksanakan untuk meningkatkan sinergy dan bentuk apresiasi terhadap stakeholder perpajakan (Instansi pemerintah Pusat, pemerintah Daerah, TNI, Polri, BUMN dan lembaga mitra lainya di wilayah kerja KPP Pratama Raba Bima.

I Gede menyampaikan kemitraan dengan stakeholder merupakan bagian penting dalam Membina jejaring sosial dalam rangka keberlangsungan dan Pencapaian target KPP Pratama Raba Bima tahun 2024."ucapnya.

Lanjut Kabid Tax Gathering bertujuan penghargaan kepada wajib pajak teladan ini merupakan bentuk apresiasi Direktorat jenderal pajak kepada para Wajib pajak yang telah memenuhi kewajiban perpajakannya dengan benar sesuai ketentuan...

I Gede Wirawiweka menghimbau kepada wajib pajak untuk tidak berinisiatif menawarkan atau memberikan imbalan kepada petugas pajak dalam bentuk apapun dan berani menolak serta melaporkan petugas yang meminta imbalan kepada wajib pajak,"tutupnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar