SPACE IKLAN

header ads

Pengurus AKJII DPC Bima Rapat Membahas Raker Masa Depan.

Pengurus AKJII DPC Bima Rapat Membahas Raker Masa Depan.

Jumat, 9 Februari 2024.
Oleh, Ipul
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔,𝗕𝗜𝗠𝗔 - Pengurus AKJII (Aliansi Kajian Jurnalis Independen Indonesia) DPC Kota dan Kabupaten Bima gelar makan bersama sekaligus membahas Raker (Rapat Kerja) masa depan di Puncak Matakando, dikediaman Bendahara umum AKJII Bima Khairul, Kamis 08 Febuari 2024.sekitar pukul 13 wita.

Rapat dipimpin langsung Ketua AKJII DPC Bima, Nasaruddin S.Sos, biasa disapa Bang Nas yang menggagas acara tersebut mengatakan, dengan diadakannya acara seperti ini, dapat mempererat tali silaturahmi antara pengurus sekaligus membahas rancangan program kerja AKJII DPC Bima bersama pemerintah Kota dan kabupaten tahun 2024.

Disamping program kerja dan juga membahas Program ujian SKW (Sertifikasi wartawan nasional) yang menghadirkan Tim penguji dari Dewan Pers, BNSP, LSP dan Kementerian juga kegiatan Pelatihan Jurnalistik masuk sekolah. DPC AKJII Bima juga merencanakan kegiatan Bhakti sosial, penghijauan, menyalurkan bantuan dan bingkisan kepada warga tidak mampu, yatim piatu serta lansia. 

Dalam rapat di peroleh berbagai masukan dan saran untuk kemajuan AKJII kedepan. Beberapa Program jangka pendek, menengah dan jangka panjang di rencanakan bersama. 

Selain program unggulan, juga mengenai Kantor sekretariat AKJII menjadi program jangka pendek yang harus di realisasikan. Usulan kantor AKJII DPC Bima sangat penting dalam menjalankan aktifitas organisasi. AKJII DPC Bima yang diketahui organisasi Pers yang sedang viral saat ini, tidak hanya menjadi perbincangan internal, tapi juga eksternal. 

Banyak yang memberikan apresiasi dan dukungan atas  kesuksesan kegiatan pelantikan dan Diklat. Bang Nas, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas kepercayaan, dukungan serta kekompakan yang ada." Semoga kebersamaan yang ada bisa terjaga dan terus di pertahankan, harapnya. 

AKJII Akan membangun sinergisitas dengan pihak pihak tertentu dalam kegiatan kegiatan sosial. Rapat kerja yang ditutup dengan do,a ini mendapat penilaian positif atas keterbukaan dan transparansi dari laporan keuangan yang disampaikan oleh Ketua dan Bendahara.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar