SPACE IKLAN

header ads

Reses Terakhir di Kelurahan Nitu: Syamsurih Serap Aspirasi Warga dan Suasana Penuh Haru

 

Foto. Istimewa

Rabu, 6 Maret 2024
Oleh. Dae Eldan
Editor. Baiq Nining

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔, 𝗞𝗢𝗧𝗔 𝗕𝗜𝗠𝗔 - Reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kota Bima massa sidang II (dua) Daerah Pemilihan (DAPIL) I (satu) Kecamatan Raba dan Rasa Na'e Timur bertempat di Kelurahan Nitu pada Rabu, 6 Maret 2024.

Bapak Syamsurih, SH (Wakil Ketua DPRD Kota Bima) di dampingi oleh Lurah  Nitu (Muhammad, SH), Ketua LPM (Muslim, SH) dan Vivi  Delia Vebriyanti (Caleg Terpilih Duta PAN Periode 2024-2029). Turut hadir dalam reses tersebut yakni, Tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda dan warga Nitu lainnya.

Suasan hening saat Syamsurih memaparkan beberapa kalimat "hari ini adalah reses terakhir saya di dapil ini, bukan berarti kita tidak bisa bertemu lagi" semua tamu undangan yang hadir tertunduk haru saat mendengarkan untaian kata-kata tersebut.

Usulan Tokoh muda Nitu A. Rafik yakni, Pembangunan dan peningkatan Masjid Al Barakah, Pembukaan jalan baru (So ndano toi nggaro huni) dan Bor dalam peningkatan Pertanian masyarakat (So Hidi Rasa) dan Kaum tua H. Ismail hanya Peningkatan Jalan lingkar pemukiman RT 01-08 Nitu dengan alasan, bagi masyarakat yang ada di wilayah selatan Nitu tidak lagi melewati halaman rumah warga lain.

Syamsurih akan memperjuangkan aspirasi warga Nitu, "itu merupakan tugas saya sebagai wakit rakyat dan juga kebutuhan warga yang ril," ujar Duta terbaik PAN.

Permohonan maaf Syamsuri kepada seluruh warga dapil 1 (Raba-Rasa Na'e Timur) khususnya Nitu, ini merupakan pertemuan terakhir saya masa reses dapil 1 dan insyaallah kenangan ini tidak akan pernah saya lupakan walaupun saya sudah pindah ke dapil Mpunda," ungkapnya dengan nada haru.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar