SPACE IKLAN

header ads

PC. PMII Bima Gelar HARLAH Ke 64 Sekaligus Silaturahmi Kader

PC. PMII Bima Gelar HARLAH Ke 64 Sekaligus Silaturahmi Kader.

Minggu, 21 April 2024.
Oleh, Eldan.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗,𝗞𝗢𝗧𝗔 𝗕𝗜𝗠𝗔 -Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Bima menggelar kegiatan Puncak Hari lahir (HARLAH) PMII ke-64 Tahun. Dengan tema "Untukmu Satu Tanah Airku, Untukmu Satu Keyakinanku".

Kegiatan HARLAH diselenggarakan di Gedung Seni Budaya Kota Bima hadirin oleh Ratusan anggota, Kader dan alumni PMII Bima serta luar bima. Dan Hadiri juga oleh Cipayung Bima, keterwakilan Pemerintah kota dan kabupaten bima, anggota Komisioner Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawasan Pemilu (BAWASLU) kota/kab bima. 19/04/2024.

Ketua Umum PC PMII Bima Muhammad Yani dalam sambutanya mengatakan "Harusnya Harlah PMII dilaksanakan pada bulan 17 April 2024 kemarin sebagaimana tanggal dibentuk PMII yaitu 17 April 1960. Namun, Karena ada beberapa faktor maka kami PC PMII Bima bisa menyelenggarakanya pada tanggal 19 April ini." Katanya.

Acara berlangsung dan di lanjutkan oleh Sambutan Ketua Ikatan Alumni (IKA) PMII Kota Bima Rusdiyono "Dalam acara ini memperingati HARLA PMII yang ke 64 saya ingin pesan satu untuk sahabat/i baik yang ada di tingkatan rayon, komisariat dan cabang agar senantiasa mengakan kejujuran, kebenaran dan keadilan dalam setiap geraknya" Ucapnya.

Dan dilanjutkan sambutan oleh ketua Ikatan Alumni (IKA) PMII Kabupaten Bima Adiman Husain dalam penyampaianya "Kita semua harus banyak-banyak berucap syukur, kalau bukan karena organisasi kita tidak akan mungkin bisa sampai seperti ini. Di organisasi manapun pasti cita-citanya mulia yaitu memanusiakan manusia. Dan Sebagai mantan ketua cabang PMII saya mengucapkan selamat Hari Lahir PMII yang ke 64 Al-fatihah untuk para pendiri PMII semoga para pendiri PMII mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya Allah SWT amin." tuturnya.

Dan dilanjutkan oleh sambutan PJ Walikota Bima diwakili oleh Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Abdul Haris, S.E "Terimakasih kepada sahabat-sahabat PMII yang telah ikut partisipasi dalam mengawal setiap kebijakan pemerintah selama ini dan menjadi mitra kritis pemerintah selama ini." Tuturnya. 


Ditambahkan juga oleh Ketua PMII Bima "ucapan terimakasih banyak kepada seluruh pihak khususnya dari sahabat-sahabti PR, PK, alumi PMII dan tema-tema Cipayung Bima serta pemerintah yang telah banyak membantu sehingga kegiatan HARLAH ini berjalan sesuai harapan bersama." Tutupnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar